Rabu, 02 Maret 2011

Tips Memanjakan Suami saat Bercinta

Sumber :www.pondokibu.com
Seorang istri tentulah ingin selalu menyenangkan hati suami dalam sikap, pakaian  atau penampilan, makanan maupun dalam hubungan seksual.  Dalam hal menyenangkan suami  bisa dilakukan dengan memanjakan suami  saat bercinta. Agar  hubungan semakin mesra ada beberapa tips memanjakan suami  saat bercinta agar suami bisa mencapai kenikmatan dalam bercinta.
1.       Perlakukan Dia Bak Raja.
Sekali-kali bujuklah dia agar fokus menyenangkan dirinya sendiri dan membiarkan anda yang bersikap aktif untuk memberikan kenikmatan bagi suami.
2.       Tunjukan Padanya Hal-Hal Sensual.
Godalah suami dengan hal-hal sensual kapanpun anda sempat. Misalnya dengan menunjukkan tubuh seksi anda dengan mengenakan busana yang seksi  di kamar, malam hari pada saat mo tidur  atau pada saat berduaan selain itu bisa juga anda telpon suami  seraya menggoda dengan bujuk rayu (tetapi hati-hati jangan terdengar orang lain apalagi terdengar oleh anak)
3.       Buatlah agar Dia Lebih Sabar
Tuntunlah suami anda agar lebih sabar dengan cara mengendalikan permainan cinta anda. Misalnya dengan memperlama waktu untuk foreplay atau  dengan menempatkan posisi anda diatas pasangan anda.
4.       Bila Suami Moodnya Sedang Oke Ajaklah Bercinta.
Carilah waktu bercinta saat mood suami anda sedang bagus. Misalnya pada saat liburan atau pada saat akhir pekan dimana saat itu Suami  terhindar dari masalah-masalah pekerjaan.
5.       Jelajahi Zona Kenikmatannya
Seorang istri tentulah tahu wilayah-wilayah sensitive suaminya jadi Mulai dan akhirilah permainan cinta anda dengan suami dengan membelai dan memcium wilayah-wilayah sensitive suami anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.