Kamis, 09 Desember 2010

Cara Lengkap Seks Dahsyat Malam Pertama


Majalah Pria – Sex di malam pertama adalah hubungan seks yang paling membahagiakan, dan sekaligus menjadi sex pertama kali paling menegangkan bagi sepasang pengantin perjaka dan perawan. Karena ini adalah pengalaman sex pertama kali bersama pasangan. Semua perasaan takut, tegang, penasaran, bahagia, semua bercampur menjadi satu ketika malam pertama telah tiba, bahkan perasaan lelah setelah seharian merayakan pesta pun sirna 
Sebegitu pentingnya malam “pertama” ini ada baiknya jangan sampai sex malam pertama yang seharusnya menjadi momen paling penting dan membahagiakan berubah menjadi sex malam pertama yang tidak menyenangkan dan tidak berbekas sama sekali. Buat malam pertama ini menjadi malam yang dahsyat dengan sex yang dahsyat pula yang mampu anda berikan kepada psangan anda, agar malam ini menjadi kenangan yang indah. Pengin tahu caranya?? Baiknlah pria deawasa yang baru saja menikah, ini dia tips nya :
Lakukan Foreplay atau pemanasan, wanita pasangan anda itu ternyata amat sangat gugup dalam pertama kali melakukan sex, anda harus bisa membuat pasangan anda merasa nyaman terlebih dahulu, dengan cara mencubu dia, membelai, memeluk, kondisikan wanita disamping anda itu merasa rileks atau santai, bagi wanita bagian ini sangat penting, karena wanita akan merasa dihargai, bukan merasa hanya dinginkan tubuhnya saja.
Ini dia beda wanita dan pria: Pria lebih suka apabila langsung dicumbu wanita pada bagian vital nya, sedang wanita lebih suka jika dicumbu seluruh tubuhnya oleh pria, ingat itu. Pria lebih penting merasakan kenikmatan puncak atau orgasme, sedang wanita itu ingin dihargai dan dicintai sepenuhnya, bukan alat vitalnya doang :p
Mencumbu di sertai rayuan dan pujian, saat melakukan cumbuan pada tahap pemanasan, jangan asal sosor sana sini, kondisikan melakukan komunikasi dua arah, mengajak pasangan bercengkrama sambil sesekali mencumbu dia, berikan kata-kata pujian dan ungkapan kasih sayang pada pasangan anda, cara ini ternyata menambah dahsyat proses perangsangan pada wanita.
Saat melepas baju, pandangi terus tubuhnya, wanita pasangan anda akan mulai menanggalkan bajunya saat sudah mulai terangsang, pada saat ini jangan sesekali melakukan apapun, fokus pada tubuh pasangan wanita anda. Tatap terus tubuhnya saat satu persatu pakaian ditanggalkan. Di samping ini akan merangsang anda, wanita pasangan anda akan merasa bahwa tubuhnya memang benar-benar indah dihadapan anda dan anda sedang mengaguminya, ini akan membuatnya lebih tinggi terbang menuju alam sensualitas yang anda kondisikan, ingat!!!! jangan tolah toleh, dan jangan mengejek kekurangan tubuh pasangan wanita anda.
Rangsang dengan ciuman dalam. Setelah dihadapan anda adalah tubuh pasangan tanpa penutup sedikitpun, jangan sekali-kali langsung terpancing untuk menuju bagian vitalnya. Lakukan ciuman pada kening , dilanjutkan ciuman yang lama dan dalam pada bagian bibir dan mulut pasangan wanita anda, sedikit sentuhan lidah akan membuat pasangan anda lebih merasa asyik. Kemudia lanjutkan dengan mencumbu bagian tangan, lalu bagian kaki paling bawah naik ke atas dan stop di bagian atas paha.
Rangsang bagian payudara. Pada tahap ini gunakan lidah anda untuk merangsang bagian puting, ingat!!! wanita perawan sangat sensitif putingnya, jadi lakukan jilatan lembut dan perlahan, jangan dulu dikulum, bisa menjadi sakit. Remas payudaranya secara lembut dengan pijatan mesra, lakukan beberapa kali pada payudara kanan dan kiri, jangan terburu-buru walau Mr. P sudah tegang pol :p
Rangsangan bagian vagina. Ini bagian yang sangat penting. Pada saat anda memulai rangsangan pada vagina, jangan langsung menuju ke sasaran, cumbui atau sentuh perlahan dan lembut pada paha bagian atas. Jika anda melakukan jilatan, cumbu dan jilat pada paha bagian dalam mulai dari bawah lambat dan lembut menuju ke pangkal paha bagian dalam, wah wah wah coba lihat, pasangan anda sudah merem melek tuh :p , kemudian lakukan sentuhan atau jilatan secara lembut pada clitoris pasangan anda, wah pasangan anda kini sudah pasrah dan merasakan aliran sensualitas yang dahsyat sampai ke ubun-ubun :p
Memasukan Penis ke Vagina. Setelah istri anda benar benar terangsang, ini ditandai dengan keluarnya cairan pada bagian vagina, cairan ini adalah cairan pelumas, yang menandakan bahwa vagina istri anda siap menerima hujaman senjata anda yang luar biasa.
Seks malam pertama.jpg
  • Posisi malam pertama, posisi yang umum dilakukan sata malam pertama adalah, wanita terlentang di bawah dengan mengangkat kedua kaki dan lutut membentuk sudut 90 derajat, dan pria di atasnya. Pada malam pertama usahakan jangan merubah posisi apapun reaksi dari istri anda, karena wanita di malam pertama merasa masih gugup, jika anda merubah posisi, maka biasanya istri anda yang sedianya sudah terangsang akan turun kembali.
  • Gesekan Penis Vs Vagina, setelah anda tahu bahwa vagina benar-benar basah, ini berarti tidak lantas dimasukan begitu saja, lakukan gesekan penis pada bibir vagina naik turun, untuk memberikan sentuhan rangsangan dan membuat otot-otot vagina menjadi lebih rileks untuk menerima serangan anda.
  • Penentrasi awal , masukan penis anda ke dalam vagina secara bertahap, masukan bagian “kepala” lalu tarik kembali, masukankepala dan lebih sedikit, lalu tarik kembali, lakukan demikian sesuaikan dengan panjang penis anda, sampai akhirnya seluruh batang penis terbenam di vagina istri anda.
  • Tahan Penis beberapa waktu dalam vagina dan cumbu istri anda, biasanya saat penis masuk pol dalam vagina akan merobek bagian selaput dara wanita ( jika perawan ). Ada yang bilang sakit, ada yang bilang tidak, lihat reaksi pasangan anda, jika ada rintihan kesakitan, tahan penis dalam vagina lalu lakukan cumbuan di bagian bibir dan payudara, agar perhatian istri anda tidak terfokus pada pedang gedhe yang anda masukan ke dia :p
  • Lakukan gerakan naik turun secara perlahan, karena masih baru reyen, belum bisa melakukanya secara cepat, ini akan menyakitkan pasangan anda, lakukan gerakan naik turun dangan menarik keluar penis ( jangan sampai copot ), lalu memasukanya sampai pol, perlahan dan perlahan. Ingat ini onderdil baru !!!! :P Lakukan terus sampai anda dan istri orgasme.
  • Jepitan kaki istri pada orgasme, lakukan ini pada saat sperma anda mulai menyembur, cara ini dilakukan jika anda menghendaki cepat punya momongan, minta istri anda untuk menjepit/menekan pantat anda dengan kedua kaki dengan penis yang masih tertancap dalam vagina.
  • Setelah selesai Keluarkan Penis perlahan sambil cumbu mesra, jangan langsung dicabut sreeet secepat itu setelah anda orgasme, tarik pelan-pelan dan lembut, sambil mencumbu istri anda, ini bagian yang tersulit yang biasa dilakukan laki-laki adalah mencabutnya dengan cepat dan membanting diri di samping istri, ini salah !!!!!
Apakah cukup demikian malam pertama anda, ini belum berakhir. Di atas tadi anda baru saja memberikan hubungan sex malam pertama yang luar biasa untuk istri tercinta. Namun kenyataanya, wanita itu tidak mengutamakan orgasme semata, melainkan perasaan dihargai dan dicintai yang mendalam.
Setelah selesai, ucapkan terima kasih pada istri anda, katakan malam ini begitu indah dan dahsyat, ucapkan perasaan cinta anda, belailah lembut dan peluklah sampai istri tercinta tertidur. Ke esokan harinya istri akan terbangun dengan wajan nan cerah, merasa sangat bahagia dengan hubungan malam pertama anda, dan tentunya harapan suami istri, ini akan menjadi malam pertama dahsyat yang tak terlupakan. Selamat mencoba, have a great honey moon
Sumber : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.