Minggu, 14 November 2010

Tanya jawab Seks 7

Obat Kuat Bikin Tegang, Kelamaan Malah Sakit...
halo dok saya hermanto dijohor malaysia saya ingin tanya masalah obat kuat selama ini saya mengkonsumsi obat kuat itupun utk membantu kerja saya agar saya gak loyo dan semangat yg ingin saya tanyakan apakah ada efek sampingnya. Padahal tiap kali saya minum obat itu penis saya selalu ereksi lama pada waktu malam hari pada waktu tidur n bangun tidur?
Hermanto ( Johor, malaysia )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Hermanto, beberapa obat kuat mengandung aprodisiak yang dapat memacu kerja jantung. Fungsinya untuk memompa darah sehingga alat kelamin bisa tetap ereksi. Efek sampingnya ya bisa pecah pembuluh darah dan gangguan fungsi jantung. Pada waktu pagi kadar hormon seksual pada pria sedang tinggi-tingginya sehingga membuat penis pria `tegang`. Memang sering kali kita mendapati diri kita sedang ereksi ketika bangun tidur dipagi hari. Hal ini sangat normal dan menandakan organ kelamin kita sehat dan bekerja dengan baik. Ereksi di pagi hari sering juga dipakai untuk menandai apakah seseorang yang sedang mengalami impotensi (ketidakmampuan ereksi) disebabkan karena faktor fisik, ataukah psikologis. Pada saat tidur di malam hari sering kali kondisi kandung kemih dalam keadaan penuh sehingga meregang. Hal ini akan merangsang syaraf di sekitar penis dan terjadilah ereksi.


Usai Bercinta, Eh Masih Masturbasi Juga!
Dok istri saya suka sekali melakukan masturbasi ketika sedang tidak berhubungan dengan saya apakah hal ini berkaitan dengan ketidakpuasan? Padahal sepengetahuan saya saat kami melakukan hubungan seks dia selalu mencapai orgasme. Jika seks yang kami lakukan itu menyenangkan, mengapa dia selalu ingin masturbasi pada hari di mana kami tidak melakukan seks? Apakah penyebabnya dok? Dia pernah mengatakan dia tidak pernah mengalami orgasme saat melakukan hubungan seks lewat vagina. Saya ingin sekali mendapatkan orgasme yang sama dengan dia pada saat yang bersamaan. bagaimana ya dok?
Dandy ( Manado )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Istri anda hanya butuh waktu untuk bermain cinta dengan dirinya sendiri. Selama masturbasi, dia sepertinya dapat lebih santai, lebih egois, dan dan menghasilkan peningkatan kepuasan seksual, dan mungkin orgasme yang lebih banyak dan lebih kuat. Ini tidak ada hubungannya dengan anda. Hargailah kebutuhan dia untuk diri sendiri dan pribadinya.

Mungkin anda menyarankan agar anda masturbasi bersama pada suatu kesempatan. Anda mungkin juga dapat belajar untuk mengalami orgasme pada waktu yang bersamaan. Mengalami orgasme pada waktu yang bersamaan mungkin terlalu berlebihan. Jika anda mengalami orgasme akan sulit menyadari apakah pasangan anda juga mengalaminya. Ini berbeda saat orgasme yang dia alami membuat anda juga orgasme. Cobalah nikmati kepuasan yang anda alami.

Saya akan mengatakan mayoritas wanita seperti istri anda dalam hubungan dengan orgasme vagina. Setiap intensitas rangsangan ke vagina bisa berpotensi mendapatkan orgasme vaginal, namun yang paling sering terjadi adalah orgasme klitoral. Karena area ini lebih mudah dan sensitif untuk dirangsang.


Sekali kena, pacar saya jadi tambah gila seksnya!
Hallo Dokter, saya seorang pria 24 th & cewek saya 22 th. hubungan saya dengan cewek saya sudah 9 bulan. saya sering berhubungan dengan cewek saya sampai orgasme. sebelumnya cewek saya memang belum pernah berhubungan sampai lewt batas paling hanya pegangan tangan & ciuman saja. Nahhhh.... ketika dia berhubungan dengan saya, saya memberikan yang lebih buat dia karena saya memang agrseif dalam percintaan. karena saya berani menghisap payudara juga mencium sampai kevaginanya, saya juga ijinkan dia tuk memainkan penis saya. saya sering melakukan ini saat pagi hari sebelum saya bekerja di siang harinya. terkadang saya suka malas juga untuk melakukan hubungan ini sampai orgasme karena saya malas tuk mandi lagi. yang menjadi pertanyaan saya "mengapa saat saya menghentikan ini sikap permainan seks dia semakin menjadi dan terus memaksa saya untuk menyelesaikan permainan tersebut. apakah daya seks wanita lebih besar dari pada pria? apakah karena dia sebelumnya memang belum pernah melakukan itu semua, apakah bisa membuat dia hyperseks?" sebelumnya terima kasih ya Dokter telah memperhatikan konsultasi saya.
johan ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Johan di Jakarta, kemampuan bercinta kamu luar biasa hingga bisa membuat pasangan kamu ketagihan bahkan menjadi seperti kesetanan. Bukankah itu yang kamu inginkan. Artinya permainan seks kamu dengan pacar kamu akan seimbang. Kenapa jadi dipersoalkan toh kamu juga yang mengajarinya untuk jadi seperti itu? Kemampuan seks setiap orang berbeda-beda banyak faktor yang mempengaruhinya termasuk kualitas hormonalnya. Namun wanita beda dengan pria dalam mengungkapkan dan mengekspresikan keinginan seksualnya. Pria lebih eksplisit dan spontan sedangkan wanita sebaliknya. Jadi jangan kaget atau heran jika melihat wanita yang pendiam tiba-tiba menjadi luar biasa binalnya diatas ranjang. Ya saya pikir itu hal yang wajar. Sekali mengenal seks dan merasakan kenikmatan yang diberikannya maka siapa saja tak peduli pria atau wanita cenderung untuk addicted/ketagihan, dan tingkat ketagihan semakin hari akan semakin besar dong kualitasnya...dan lama-lama akan menjadi suatu kebiasaan yang juga bisa menghilangkan sensasi seks itu sendiri!


`Rambut` Gondrong, Cukur Dulu Ah! Geli....
1.apakah bulu/rambut pada kemaluan pria dan wanita perlu dicukur dalam memulai hubungan seks? apa pengaruhnya terhadap hubungan seks itu sendiri? 2.bagaimana posisi yang paling tepat untuk memperoleh kenikmatan seks bagi wanita, apakah wanita diatas atau di bawah atau melakukannya dari belakang dengan posisi wanita duduk/jongkok? 3.kalau merangsang payudara yang kecil gimana caranya? 4.dimana letak g-spot wanita?
Mr ( Malang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Pak MR, di Malang, untuk pertanyaan nomor 1 ; Bulu kemaluan secara alamiah merupakan salah satu daya tarik seks bagi pasangan [karena mengeluarkan bau khas/ feromon yang berfungsi sebagai seks appeal], namun untuk alasan kesehatan ada baiknya dicukur sehingga kelembaban area kelamin Anda dan pasangan tetap terjaga dan kelihatan bersih. Semuanya tergantung selera masing2. Jika mau dicukur hati-hati juga karena bekas cukuran itu akan terasa tajam dan kasar bila bersentuhan dengan kelamin kalian yang tentunya sangat sensitif [bisa nyeri dan lecet].

Untuk yg nomor 2: Soal kenikmatan untuk wanita kalian bicarakan berdua karena masing2 wanita memiliki posisi berbeda untuk mendapatkan kenikmatan. Namun bila wanita diatas secara umum bisa mendapatkan kenikmatan maksimal karena kendali ada pd dia, dan klitoris langsung bisa bersentuhan dg pangkal penis. Namun kelemahannya penis sering lepas jika gerakan wanita mulai tak terkontrol. Yg penting tanyakan pada dia posisi yg membuat dia terasa nyaman dan enjoy. Dengan begitu akan tercapai orgasme!

Untuk pertanyaan nomor 3; Urusan merangsang payudara besar atau kecil tekniknya sama saja. karena pusat rangsangan ada pada putingnya. cukup konsentrasikan titik rangsangan pada puting baik dengan menggunakan jari tangan atau mulut anda.

Pertanyaan no 4; Soal G-Spot sebenarya masih menjadi kontroversi apakah benar ada atau tidak, cuma karena ada orang bernama Grafenberg yg menemukan daerah sensitif selain klitoris didalam vagina maka munculah istilah G-Spot. karena letaknya jika diukur dengan jari mirip huruh G [terlepas dari nama Grafenberg lho ya]. Coba saja masukkan jari telunjuk kedalam vagina sedalam 3 cm dengan agak menekuk ke atas. Disitulah letak G-Spot. Dinding G-Spot agak menekan kantung kemih! Bila ingin mencapainya bisa dilakukan dengan posisi wanita telentang dan pria melakukan penetrasi dengan posisi berjongkok/setengah duduk.


Wanita suka wanita, yg satu pakai penis mainan...lho kok?
Dok, nama saya susan 23 tahun, selama ini saya lebih menyukai cewek..lalu yang saya tanyakan..ketika kami berhubungan dengan mengunakan alat bantu (penis2an) apakah akan merusak bentuk vagina...soalnya pasangan saya sangat bernafsu..ketika memasukan penis2an ke vagina. terima kasih Dok.
Susan ( tangerang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Susan di Tangerang, kenapa tidak mencari pasangan pria saja? Jika kamu lebih suka dengan wanita tetapi saat melakukan hubungan seks masih terobsesi dengan penis juga? Kan sama aja boong dong! Dildo atau yang kamu sebut penis-penisan itu memang bentuknya bervariasi bahkan tak sedikit yang sudah dilengkapi dengan vibrator. Resiko Dildo merusak vagina sangat besar mengingat bentuk dan bahannya yang tidak seperti penis asli. Jika penis asli bekerja 5-15 menit lalu selesai maka tidak dengan Dildo. Penis begitu ejakulasi akan langsung lemas dan dicabut dengan demikian penis tidak berpotensi menimbulkan iritasi yang berlebihan pada vagina. Berbeda dengan Dildo yang kebanyakan terbuat dari karet meskipun didesain semirip mungkin dengan penis asli namun Dildo lebih besar menimbulkan trauma pada vagina, seperti lecet-lecet dan rasa ngilu berlebihan di klitoris. Orang cenderung memakai Dildo lebih lama karena memang Dildo tidak pernah bisa `lunglai` layaknya penis usai ejakulasi. Dildo juga tidak berpengaruh pada perubahan bentuk vagina. Bentuk vagina sudah merupakan bawaan sejak lahir, bila ada perubahan ya kemungkinan karena operasi atau kecelakaan!


Dok Aku Capek `Ngemut-ngemut`, Maunya Langsung Nancep!
Pasanganku sering merangsang veggyku dengan cara diemut,dijilat,dll... buntut2nya dia minta juga. bingung saya gimana caranya ngemut penny,geli juga rasanya. pernah nyoba sekali rasanya kurang seru soalnya dia keenakan sementara saya capek ngemut,dah gitu dia langsung mau nusuk padahal saya belum dirangsang. Maunya dirangsang bersamaan... Gimana seh Dok supaya kedua2nya sibuk saling merangsang n merasakan kepuasan yang seimbang?
NINA ( MANADO )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Nina di Manado, memang aktivitas seksual yang seimbang sebaiknya dilakukan sama-sama dan saling memberikan kenikmatan pada keduanya. Untuk mencapai hal itu ada tekniknya, kalian harus saling merangsang bergantian [foreplay]. Sebaiknya pasangan pria melakukan terlebih dahulu pada wanita mengingat daya rangsang wanita membutuhkan waktu untuk mencapai tahap `on`, dibandingkan pria yang sekali sentuh langsung `on`. Pria harus lebih aktif mengeksplorasi wilayah sensitif pasangannya, misalnya daerah leher, puting payudara, perut, punggung belakang bawah, bibir vagina, dan klitoris. Jika pasangan wanita sudah kepalang `basah`, dan `tidak tahan` lagi maka barulah pria melakukan penetrasi. Dan jika sudah dalam kondisi demikian maka ejakulasi pasti tak lama lagi dan orgasme wanita akan terjadi secara bersama-sama. Posisi 69 juga bisa dilakukan untuk saling meng`emut` organ vital kalian, siapa tahu kalian bisa orgasme dengan cara ini. Kuncinya kalian berdua harus aktif berkomunikasi kapan saat-saat orgasme terjadi! Semoga menemukan pola hubungan seks yang seimbang!


Mengatasi Bunyi Pada Vegy!!!
Dok, saya perempuan 15 tahun, baru-baru ini berekperimen dengan pacar saya dengan gaya dogy style. Rasanya sangat menyenangkan sekali, tetapi saat kami melakukannya vagina saya membuat suara gaduh yang kedengarannya seperti bunyi kentut, dapatkan anda menjelaskan kepada saya suara apa itu dan apakah itu normal.
Yeni ( Bandung )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Yeny di Bandung, udara dapat terjebak dalam vagina selama hubungan intim. Istilah prokemnya, "queef." Saat udara itu keluar akan kedengaran seperti anda mengeluarkan gas, karena dinding vagina sangat lembab dan membentuk sedikit segel.

Ini sangat normal meskipun menimbulkan suara yang sangat lucu prat...pret. Selama hubungan dengan posisi seperti itu vagina anda menjadi relaks dan membolehkan udara keluar ketika ia tertarik, dan saat dia tertekan akan menekan udara ke luar. Tidak usah khawatir tentang hal ini dan cobalah menjadikannya sebagai bahan gurauan saja.


wednesday, march 12, 2008
Aku cewek baru 14 tahun, sudah kecanduan orgasme!
Aku cewek 14 tahun dan baru aja mulai masturbasi. Sekarang ini aku tidak bergairah lagi. Ketika baru mulai masturbasi, aku merasa telah mencapai orgasme, untuk hari–hari selanjutnya, sekalinya bermasturbasi maka hari itu aku harus melakukan masturbasi lagi dan ini membuat aku jadi frustasi. Dan apabila aku orgasme, hal itu tidak terlalu kuat dan biasanya hanya berlangsung selama beberapa detik. Selanjutnya, aku hanya mencapai orgasme beberapa minggu yang lalu. Bagaimana caranya dapat membuang perasaan seperti ini dan mendapatkan kembali gairah yang hilang?????
Nidya ( Bandung )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Selamat ya Nidya, mempelajari salah satu bagian seks yang sangat penting, seperti keahlian lainnya, hal ini juga membutuhkan waktu untuk mempelajarinya dengan baik. Anda perlu mempelajari tubuh anda yang berubah seiring berlalunya waktu, seperti halnya pikiran, mental dan emosi.

Jangan biarkan anda bertanya-tanya, saya akan mencoba untuk menjawabnya di bawah ini. Tapi anda butuh untuk memperhitungkan diri anda sendiri. Pengalaman seks wanita merupakan hal yang sangat individu. Luar biasa bahwa anda telah menanyakan pertanyaan untuk membebaskan pikiran–pikiran anda.

Ketika anda masturbasi, hormon dilepaskan ke aliran darah menyebabkan fisik merasakan sensasi emosional hingga orgasme dapat terjadi. Sementara orgasme menyebabkan kontraksi otot dan hormon-hormom membiarkannya terjadi. Hal yang terjadi ketika anda sedang masturbasi, tubuh anda akan menghasilkan hormon-hormon dan tubuh anda butuh waktu untuk menyerapnya. Tubuh anda mungkin memproduksi hormon lebih dibandingkan dengan yang dibutuhkan. Dan sebagian besar dihasilkan ketika sedang berada pada masa pubertas. Hal ini normal meskipum membingungkan.

Pada umumnya, wanita semakin berhasrat seks ketika mereka sedang berhubungan seks. Dan mereka bermasturbasi dengan baik. Hal yang mungkin membantu jika perasaan seperti ini muncul adalah dengan melakukan beberapa aktivitas phisik seperti jogging atau renang setelah bermasturbasi. Anda mungkin mempunyai endorphins dan adrenalin yang tinggi dan anda butuh untuk menyalurkannya. Dilain pihak, masturbasi tidak bermasalah meskipun di lakukan beberapa kali sehari jika anda menginginkannya. Hanya saja anda perlu berhati hati jangan sampai anda mengiritasi vulva anda. Jika hal ini terjadi, gunakan ekstra pengoles dan mungkin ini ide yang baik untuk anda.

Sejak anda berhasrat untuk mastrubasi, kelihatannya anda mengalami keinginan seks yang kuat, ini menandakan anda terangsang atau sedang bergairah. Masturbasi membantu menyalurkan hormon-hormon yang menyebabkan anda mempunyai seks sehingga masturbasi mungkin merupakan hasil dari kurangnya hasrat seksual anda. Masturbasi merupakan cara yang baik untuk menyalurkan ketegangan seksual. Jika anda menginginkan hasrat seksual anda bangkit kembali anda mungkin sebaiknya mengurangi masturbasi. Saya berpikir anda menginginkan untuk membangun pencegahan hasrat dari meningkatkannya ke tingkat yang lebih tinggi. Hal ini dapat mengacaukan pikiran.

Untuk membantu orgasme yang anda dapatkan lebih hebat/kuat, secara perlahan-lahan biarkan ketegangan seksual anda bertambah. Rangsang diri anda sendiri. Bawalah diri anda mendekati orgasme untuk beberapa waktu tanpa membiarkannya untuk terjadi. Masturbasi dengan mendapatkan orgasme pada 5- 10 menit bukan ide yang bagus. Luangkan waktu selama sejam dan bercintalah dengan diri anda sendiri. Mandilah dengan air hangat, oleskan lotion pada tubuh anda. Rangsanglah “seluruh” tubuh anda untuk mendapatkan orgasme. Selamat bermasturbasi!!!!


Status Perjaka Itu Gimana Sih Dok?
Dok, Cowok yang gak perjaka itu bagaimana, apakah bila kita telah berhubungan intim sama cewek . bila cowok cuma ML dan sering onani, apa itu termasuk masih perjaka?. dok, cowok yang belum pernah sekalipun main sex kok keluarnya cepat knp dan bagaiman agar cowok tahan lama?
John (6)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Dear John, pengertian perjaka atau perawan itu lebih kepada aspek fisik, artinya jika cowok atau cewek sudah pernah melakukan kontak fisik kelamin artinya dia sudah tidak perjaka atau perawan lagi, tapi jika dia melakukan onani atau masturbasi tetap masih berhak menyandang status perjaka atau perawan.

Justru itu, cowok yang tidak pernah bermain seks begitu bermain seks akan cepat keluar, ya sama halnya orang makin lama jam terbang maka makin lama pula dia bisa mengontrol ejakulasi. Agar tahan lama badan harus sehat, pikiran sehat dan sering dengan jam terbang akan membuat Anda tahan lama.


Dok aku merasa vegy pacarku terlalu sempit untuk dimasukin!
Dokter, saya dan pacar telah beberapa kali mencoba melakukan hubungan seks tetapi tampaknya saya tidak dapat memasukkan penis saya ke dalam vaginanya. Nampaknya dia berpikir bahwa dia terlalu kecil untuk penis saya. Sementara ini kami selalu menghabiskan waktu dengan foreplay, saya masih tetap tidak dapat memasukkan penis saya. Tinggi tubuh kami berbeda, Saya 185 cm dan dia 145 cm. Apakah hal ini dapat menjadi penyebabnya ? Juga, mengapa jika kami berdua sangat menginginkan seks satu sama lain namun begitu kami melakukannya, masalah diatas akan timbul dan hal ini membuatku gugup ketika saya mulai bergerak. Saya sudah berusaha dan percaya bahwa saya tidak akan pernah berhasil memasukkan penis sehingga saya kehilangan ereksi ?
Dodi ( Surabaya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Dodi, di Surabaya, cara terbaik yang dapat anda lakukan adalah setuju untuk tidak melakukan hubungan intim setidaknya selama 6 bulan. Karena hal ini membuat anda berdua tertekan dan anda dapat melakukan cara lain untuk memberi kenikmatan satu sama lain.

Jika satu-satunya alasan anda melakukan seks adalah dengan berhubungan intim, dan anda mengetahui hal ini mungkin akan terjadi, anda sedang mempersiapkan diri anda untuk gagal. Istilah medis untuk apa yang sedang anda alami adalah "kegelisahan jiwa”. Yang berarti jika anda percaya bahwa anda tidak dapat melakukannya maka anda tidak akan melakukannya.

Usahakan pikiran dan tubuh dia siap untuk melakukan hubungan intim sebelum anda mencobanya kembali. Anda berdua akan mendapat lebih banyak kerugian daripada keuntungan jika anda mencobanya dan tidak berhasil. Apa yang mungkin menjadi masalah fisik pada dirinya akan menjadi rasa emosinal yang lebih sulit untuk dipecahkan.

Jika hubungan intim merupakan alasan utama anda melakukan seks, maka sepertinya anda akan mendapatkan sesuatu yang tidak sehebat yang anda harapkan. Anda berdua dapat menikmati seks tanpa melakukan hubungan intim. Jika anda tidak dapat menikmati seks tanpa melakukan hubungan intim, maka anda tidak akan mendapatkan hubungan intim sebagai suatu hal yang menyenangkan, khususnya pada pasangan anda.

Ukuran tubuhnya sepertinya bukanlah suatu masalah fisik. Sekalipun anda berdua sama tinggi, penis anda mungkin saja tetap berukuran sama dan saya yakin penis anda jauh lebih kecil dibandingkan kepala bayi. Secara mental ini dapat menjadi cerita yang berbeda. Jika dia takut penis anda akan menyakitinya, tubuhnya akan mencegah masuknya penis anda dengan cara mengencangkan atau merapatkan otot pinggulnya.

Dia harus menjadi pengontrol dan berada di atas sambil menggunakan cairan pelumas yang banyak. Tak seorangpun di antara kalian yang harus khawatir akan menyakitinya. Jika dia memegang kontrol, anda mungkin akan sedikit kurang suka melakukannya. Jika dia merasa sakit itu berarti bahwa ada masalah dan dia harus menghentikannya. Kesakitan itu buruk. Semoga dapat teratasi segera masalahnya!


TTM Ngajak Ke Hotel, Tapi Akunya Kurang Tegangan!
Dok, saya pria 27 thn belum menikah. Selama ini saya sering melakukan aktifitas sex dengan Onani. Namun kini saya mempunyai TTM. Kemarin kami berdua cekin. Kami mandi bersama., dan dia mengoral saya. tetapi anehnya saya tidak tegang benar-benar sehingga saya menyuruh dia menghentikan mengoral saya karena saya merasa kasihan. Kejadian ini terulang 3 kali dan sampai kmi cekout pun saya tidak mengeluarkan sperma sama sekali. Pertanyaan saya, mengapa hal itu terjadi padahal itu adalah pengalaman pertama saya? Terus setelah itu sampai saya tulis surat ini saya belum merasakan tegang full kenapa ya dok? mohon jawabannya segera..
kustiyana ( Jkt )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Pak Kustiyana di Jakarta, otot penis yang lemah bisa juga membuat ketegangan penis Anda kurang maksimal. Selain itu aliran darah yang kurang lancar ke penis juga bisa membuat penis kurang maksimal dalam ereksi. Sedangkan faktor lain adalah bisa juga karena faktor kebiasaan Anda beronani dan ber-seks experimen sehingga menurunkan tingkat kepekaan seks Anda.


Aduh...Kondomnya Melorot!
Saya telah aktif berhubungan seks selama setahun belakangan ini dan saya hampir selalu berhubungan seks yang aman. Mungkin hal ini agak memalukan sekarang ini tapi apa yang harus saya katakan. Suatu waktu ketika kami sedang berhubungan seks, kami telah selesai satu sama lain dan kondom masih berada pada penis. Maksud saya adalah kondom masih berada pada penis tapi tidak seluruhnya. Hanya setengah yang tinggal dan setengahnya lagi telah terlepas. Apakah hal ini masuk akal. Saya tahu bahwa hal ini aneh tapi ini kadang terjadi dan saya tidak mengerti mengapa hal ini dapat terjadi dan hal inilah yang menyebabkan saya menulis untuk anda. Saya selalu berpikir apakah ada yang salah pada diriku.
Andy ( malang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Andy, di Malang...ketika anda menggunakan kondom perlu ditarik tepat setelah orgasme sebaliknya kondom akan terlepas dari penis ketika penis menjadi lemas kembali. Jika dia masih ereksi dan kondom terlepas, cobalah gunakan air untuk mengoles dan membantu kondom dan penis masuk kedalam vagina dengan pergesekan yang kurang; Otot vagina mungkin menarik penis terlalu kuat/rapat. Pastikan mengeluarkan udara di ujung kondom sebelum anda memakai dengan baik.


Sentuh Klito, Setelah Pegang Cairan Bening Mr P
saya mau tanya dok, mohon dijawab.. ketika kemarin berhubungan dengan pasangan saya, pada waktu foreplay penis saya mengeluarkan cairan bening, kemudian saya bersihkan cairan itu dengan jari saya, setelah itu saya membersihkan jari saya dengan menggosokkan ke kain seprei sampai kering.. setelah itu beberapa menit kemudian saya menggosok-gosokkan jari saya ke celana dalam pasangan saya dan clitorisnya.. pertanyaan saya apakah hal itu dapat menyebabkan kehamilan dok, mengingat cairan bening dapat sedikit mengandung sperma, dan apabila cairannya mengandung sperma apakah sperma itu tidak mati mengingat diluar tubuh sperma hanya bertahan 2-5 menit saja, saya takut masih ada sperma di jari saya saat saya mainin clitorisnya meskipun sudah berkali-kali sudah saya bersihkan dengan kain dan ada jeda lebih dari 5 menit sebelum saya sentuh clitorisnya.. (kami tidak bersenggama, hanya bercumbu aja)
faisal (9)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Dear faisal, dari pengakuan Anda saya rasa tidak ada sperma yang tersisa. Cairan bening lubrikasi memang berpotensi membawa sperma tapi jumlahnya sangat sedikit sekali (itupun kalo ada yang berenang duluan bersama cairan bening-sperma yang agresif).


Baru Nikah Cuma Tahan 5 Menit!
Dok, saya seorang pria 29 taon. saya baru aja menikah, saya ingin bertanya apa penyebabnya bila saya berhubungan badan belum ada 5 menit saya udah keluar. apakah ada pengaruhnya pada saya terlalu banyak minum air manis. saya sehari minum sebanyak 6 gelas.
ardi ( riau )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Bpak Ardi di Riau, hal seperti itu sudah lumrah terjadi pada pasangan yang baru menikah. Tapi waktu 5 menit sudah cukup kok untuk penetrasi jika Bpk sebelumnya sudah melakukan pemanasan sekitar 10 menit. Buat apa berhubungan terlalu lama jika pada akhirnya tidak tercapai kepuasan puncak yang diinginkan. Pada dasarnya hubungan seks dilakukan tidak mengacu pada lamanya waktu berhubungan tetapi kualitas berhubungan itu sendiri. Maksudnya, jika dalam waktu 5 menit Anda dan pasangan Anda sudah mendapatkan kepuasan, saya kira waktu segitu sudah bisa dikatakan cukup untuk kualitas hubungan seks yang maksimal. So jangan terpengaruh dengan persepsi makin lama hubungan seks makin nikmat. Bahkan ada orang-orang yang suka berhubungan seks secara singkat seperti ; breakfast sex atau lunch sex. Mereka melakukannya layaknya sarapan pagi atau makan siang yang hanya butuh waktu beberapa menit, dan tempatnyapun tidak pada tempat sewajarnya [di kantor, di garasi mobil etc]. Mereka menyukai sensasinya...jadi lebih baik Bpk lebih berkonsentrasi pada kualitas hubungan seks. OK Pak semoga makin lama akan semakin terbiasa dan dapat menciptakan variasi hubungan yang berkualitas.


Onani Lagi Onani Lagi...
dok, saya seorang pelajar 19 tahun..akhir2 ini saya sering melakukan onani,sampai saya merasa ketagihan kalo tidak onani,,yang ingin saya tanyakan apakah berpengaruh pada kesehatan organ reproduksi saya? apa benar klo sering onani bisa impoten?mksh y dok
bos ( surabaya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Onani tidak menyebabkan dampak berarti pada perkembangan organ reproduksi Anda. Kecuali Anda melakukan onani dengan efek resiko tinggi. Misalnya menggunakan alat-alat yang dapat menyebabkan alat vital Anda lecet, trauma, atau menggunakan pelicin dengan zat kimia berbahaya yang bisa mempengaruhi kesuburan organ reproduksi Anda. Onani tidak akan menyebabkan impotensi. Impotensi paling sering disebabkan oleh faktor organik, penyakit degeneratif, atau dampak dari trauma psikologis.


ML Sampai Berdarah-Darah!
HALLO DOKTER.SY CWEK BERUMUR 20 TAON.SAYA PERNAH MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM SAMA PACAR SAYA. PENISNYA NGGAK SAMPAI MASUK KE DALAM SIH KARENA SAYA KETAKUTAN SEKALI TAPI VAGINA SAYA ROBEK DAN MENGELUARKAN DARAH BANYAK SEKALI. YANG JADI PERTANYAAN SAYA APAKAH DENGAN BEGINI SAYA BISA HAMIL ATAU ADA GEJALA LAINNYA.TRIMA KASIH DOK!
AINES ( BANDUNG )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Aines, jika demikin kondisinya, berarti selaput dara kamu kemungkinan besar sudah robek. Jika kamu bertanya bisa hamil atau tidak, banyak faktor yang mempengaruhi misalnya kesuburan kamu dan pasangan kamu. Jika keduanya sehat/subur maka tidak bisa berpotensi menyebabkan kehamilan.


Apa wanita bisa keluar cairan orgasme ya Dok?
Dok saya dan pacar saya mulai saling memijat organ kelamin kami akhir-akhir ini dan kami mendapatkan perasaan yang sangat luar biasa. Ketika pacar sedang merangsang klitorisku dia menyentuh kelenjar klitoris dan seluruh tubuhku mulai bergetar, hal ini seperti saya sedang buang air kecil tapi saya tidak tahu apakah benar atau tidak. Saya ragu apakah ini normal, tubuh bergetar seperti ini dan dapatkah anda menjelaskan pada saya benda apa yang muncrat keluar dari vaginaku saat aku orgasme?
Rina ( Bogor )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Selamat, anda berhasil dan hal ini menandakan anda ejakulasi. Hal ini sangat normal. Banyak wanita yang tidak melakukannya namun banyak juga yang dapat. Anda mencapai orgasme dan cairan dikeluarkan dari urethra anda, dan cairan ini bukan urine anda. Wanita mempunyai kelenjar prostate yang memproduksi cairan yang merembes atau keluar selama bangkitnya gairah seks dan orgasme.


Saya Sering Pegang Miss V Pacar, Ko Keluar Cairan Putih?
Tolong Dok??? Saya sering pegang Ms.V punya cewe aku pake tangan, truz Ms.V nya setiap aku pegang sering keluar cairan putih... cairan itu apa ya?? Apa tidak berbahaya?????
Ozenk (3)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Dear Ozenk, cairan putih atau bening? Kalo cairan putih kemungkinan pasangan Anda sedang mengidap keputihan, tapi kalo yang keluar cairan bening maka itu adalah hal yang normal karena setiap pria ataupun wanita apabila memasuki fase rangsangan akan mengeluarkan cairan bening (hasil transudasi dari kelenjar pembuluh darahnya di area kelamin) akibat tekanan darah yang terbendung di area kelamin. Dan ini normal serta tidak berbahaya. yang berbahaya adalah apabila keluar cairan putih kental dan berbau. Jika terjadi demikian segera bawa pasangan Anda berobat ke dokter obsgin (obstetri dan ginekologi) untuk didiagnosa jenis penyakitnya.


Waktu SMP Sempat Berdarah, Masih Utuh Gak Selaputku Dok?
Dok, saya mau tanya kurang lebih waktu SMP kelas 1 saya pernah keluar darah dan rasanya sakit sekali (waktu itu yang pasti saya tidak sedang haid). Sakitnya itu sampai beberapa hari. setelah itu saya pegang Miss V saya sepertinya agak robek sedikit. Tapi sepertinya masih ada selaput yang masih utuh bagian bawahnya. waktu itu saya memakai celana jeans yang memang agak sempit. Yang saya mau tanyakan: 1. Apakah selaput dara saya telah sobek? (saya tidak pernah ML) dan saat nanti saya ML masih akan keluar darah lagi? 2. Apa mungkin memakai celana yang terlalu sempit dapat membuat selaput dara jadi rusak? 3. Apa yang sebaiknya saya lakukan? karena hal ini benar2 membuat saya sangat takut dan bingung..(saya belum pernah memeriksakan diri ke dokter, kalau mau periksa bisa ke dokter kandungan ga?) tolong dijawab ya dok...thx...
ryu (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Dear ryu, 1. Apakah selaput dara saya telah sobek? (saya tidak pernah ML) dan saat nanti saya ML masih akan keluar darah lagi? Melihat riwayat kejadian yang menimpa Anda sepertinya Anda mengalami robek selaput dara. Tapi biasanya robek akibat kecelakaan dan bukan akibat penetrasi benda tumpul masih bisa mengeluarkan darah. Tapi untuk lebih jelasnya harus dilakukan pemeriksaan ke dokter.


2. Apa mungkin memakai celana yang terlalu sempit dapat membuat selaput dara jadi rusak? Celana sempit kemungkinan mengganggu ruang gerak Anda dan bukan mengakibatkan robeknya selaput dara tetapi lebih kepada masalah gangguan kelembaban pada organ intim Anda.


3. Apa yang sebaiknya saya lakukan? karena hal ini benar2 membuat saya sangat takut dan bingung..(saya belum pernah memeriksakan diri ke dokter, kalau mau periksa bisa ke dokter kandungan ga?). Jika Anda marasa khawatir dengan kondisi Anda sekarang sebaiknya memeriksakan diri kepada dokter kandungan juga bisa.


Aku Wanita 23 Tahun, Beragam Gaya Dicoba Belum Orgasme Juga!
dok.. aq wanita brumur 23 tahun belum prnah menikah, tp aq udah sering brhub.intim dgn pacar aq,, tp knp aq slalu gk prnh mrasa puas dan mrasakan orgasme brbagai cara brcinta udah sering kami coba, emang aq slalu menikmatinya tp aq tetap blm mencapai puncak. dok aq slalu blm mrasa puas dan puas dgn smuanya slalu nambah dan nambah lg sampai pacar aq udah ko duluan dan capek, apa aq seorang hyper atw msh normal sexnya?
diantye ( p.siantar )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Diantye di P.Siantar, persoalannya adalah pasangan Anda kurang bisa mengeksplorasi wilayah-wilayah paling sensitif di tubuh Anda, akibatnya Anda bisa berhubungan dalam waktu lama tetapi kualitasnya minim. Dalam berhubungan seks untuk sama-sama mendapatkan kepuasan harus saling terbuka untuk mengeksplorasi bagian-bagian paling sensitif tubuh pasangannya. Selain itu tempat yang tepat dan suasana hati/mood juga sangat menentukan terjadi orgasme. Satu tips untuk Anda agar bisa orgasme, lakukan hubungan seks dengan posisi telentang, kaki terbuka, dan pasangan Anda bertumpu pada kedualututnya setengah berjongkok, penetrasi penis setengah saja, Anda bisa merangsang klitoris dengan tangan sendiri [masturbasi] sementara tangan pasangan Anda merangsang kedua puting payudara Anda. Lakukan dengan smooth, dan gunakan cairan pelicin untuk menggosok klitoris Anda. Mudah2an bisa mendapatkan orgasme. Dan begitu Anda mendapatkan orgasme langsung rapatkan kedua kaki Anda dan pasangan Anda segera merebahkan diri dan memeluk tubuh Anda, sambil pasangan Anda melakukan gerakan memompa dari atas kebawah degan kecepatan sedang! Ditanggung orgasme Anda akan berasa 10x lipat nikmatnya. Semoga berhasil!


Peny Masuk Cuma Setengah, Apa Artinya Itu Dok?
Saya cewek umur 21 th,pernah melakukan hubungan intim dengan pacar saya, penisnya masuk kira2 separuhnya, tapi kok saya tidak merasakan sakit dan keluar darah tanda selaput dara pecah, pdhal saya masih perawan. Apa artinya itu dok. TQ
mitha ( jember )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Mitha di Jember,

Artinya ya kemungkinan besar selaput dara kamu belum robek karena tidak ada indikasi perobekan dengan keluarnya darah atau rasa sakit. Lain kali hati-hati ya jika melakukan hubungan seks, apalagi sebelum nikah. Ada baiknya memeriksakan diri ke dokter ginekolog sebelum menikah.


Seperti Spon, Tapi Nikmat! Apa itu Dok?
Saya telah orgasme sejak mulai masturbasi (kira-kira 2bulan yang lalu). Saya memang masih baru. Saya telah mencoba untuk mencapai orgasme dengan masturbasi di daerah vagina. Tapi hal ini tidak bermanfaat untuk saya kadang-kadang sangat frustasi. Teman saya berkata bahwa dia mengggunakan jarinya sendiri dan ada suatu “seperti spon”yang terasa seperti pada bagian atas vaginanya. Tapi saya tidak merasakannya. Saya tidak tahu apa yang dia bicarakan, perasaan benda bergelombang apa, saya tidak tahu. Saya juga telah membaca teknik-teknik dan bagaimana cara masturbasi sebagian dari hal tersebut tidak dapat saya lakukan. Saya tidak mempunyai showerhead yang tepat, saya tidak mempunyai vibrator, meskipun saya menginginkan salah satu dari benda itu biarpun jelek. Tidak ada cara saya dapat memilikinya karena saya tidak dapat melangkahkan kaki ke pintu dan orang tua saya akan menanyakan benda apa itu. Saya tidak mempunyai akses ke toko atau apapun yang menjual benda tersebut. Pada dasarnya, saya hanya memijat labia kiri dan saya pikir untuk memijat klitoris saya. Saya mencapai orgasme tapi tidak terlalu kuat dan berakhir sekitar 2-5 detik. Kadang hal ini sangat mengecewakan, dan saya sering berharap bahwa saya dapat membuat segala sesuatunya lebih baik, tapi tidak ada yang berhasil. Saya belum pernah mempunyai pacar dan saya merasa sangat jelek. Meskipun banyak orang yang mengatakan saya cantik, namun saya tidak melihat hal tersebut. Hal ini membuat saya cemburu ketika para gadis bertemu dengan pemuda yang menyukainya, dan pemuda tersebut sungguh sangat menarik. Mengapa saya tidak dapat seperti itu? Hal ini membuat saya depresi selama beberapa tahun. Saya melihat tidak ada jalan keluar. Saya ingin kembali ke Australia sekarang ini, karena saya merasa tidak cocok disini. Apalagi kemudian terjadi masalah keuangan. Saya benar-benar merasa sial. Saya ngobrol dengan teman saya namun hal ini tidak merubah apapun. Apakah Dokter dapat membantu?
Riany ( Pekanbaru )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Riany di Pekanbaru, sungguh pelik persoalan Anda, meskipun diforum ini sebetulnya bukan tempat untuk curhat tapi tidak apalah, karena apa yang Anda tanyakan juga masih menyangkut ruang lingkup persoalan biologis. Ok saya akan coba jawab dan jelaskan secara singkat mengenai jaringan berongga yang teman anda bicarakan sebenarnya adalah G-spotnya. Ini merupakan jaringan yang berada disekitar urethra wanita.

Melakukan mastrubasi untuk mendapat orgasme, anda butuh rasa percaya pada diri anda, untuk mencapai orgasme secara perlahan-lahan. Anda perlu melibatkan otak anda. Lakukan hal ini dengan berfantasi, membaca buku erotis, atau menonton pertunjukkan seksual di TV. Dan juga ingatlah untuk tarik napas yang dalam dan tetap rileks. Kencangkan otot panggul anda dengan melakukan latihan Kegel yang juga dapat membantu.

Seringkali, sebagian wanita atau gadis remaja yang menarik. Adalah mereka yang merawat tubuhnya. Kenapa anda tidak percaya pada teman-teman anda? Menjadi menarik dihadapan orang lain dengan percaya diri yang tinggi akan lebih baik daripada bentuk dan ukuran tubuh. Jika anda merasa percaya diri dan menarik maka begitupula orang lain akan memandang anda.

Saran saya adalah bertanyalah pada pemuda diluar sana. Jika anda menemukan pemuda yang menarik, maka tanya padanya. Sangat tidak menyenangkan jika anda rendah diri dan kemudian anda terus menerus tinggal dirumah. Sebagian besar pemuda tidak mempunyai rasa percaya diri untuk bertanya pada para gadis. Banyak gadis yang berpikir bahwa mereka cantik namun sebenarnya para gadis menarik dibandingkan dengan gadis yang rata-rata.

Hal lain yang dapat anda lakukan adalah bergabung dengan klub atau menjadi anggota sebuah team disekolah. Bukankah betemu dengan banyak orang masih lebih baik dibandingkan tetapi tinggal dirumah? OK semoga masalah kamu teratasi!


Kalau Pakai Celana Jeans Terasa Nyut-Nyutan, Dok!
Dok saya hanya tidak mengerti mengapa ketika saya memakai jeans atau celana panjang ketat klitoris saya menjadi sensitif, seperti saya sedang terangsang, yang seharusnya tidak demikian. Ketika saya membuka celana panjang, membutuhkan beberapa jam untuk membuat perasaan saya kembali dingin, seperti keinginan untuk buang air kecil. Saya telah berkonsultasi pada dokter-dokter tapi saya tidak tahu jenis test apa saya butuhkan untuk mengecek apa yang salah. Pacar saya sedang berada di Australia dan saya berusaha untuk tidak mastrubasi. Saya tidak pernah meragukan bahwa saya dapat mencapai klimaks tapi perasaan sensitif saya membutuhkan waktu untuk kembali seperti semula. Masalah saya baru dimulai tahun ini, secara normal ketika saya mencapai klimaks klitoris saya akan langsung kembali seperti semula tetapi sekarang ini berbeda. Saya tidak merasa sakit. Awalnya, saya berpiki tempat air seni saya yang berada di atas klitoris, tapi saya telah mengecek dengan melakukan test urine, dan hasilnya tidak terdapat infeksi. Bahkan dengan cara tradisional tetapi tetap tidak terdapat infeksi...
KIKI ( Bali )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Kiki di Bali, ini kemungkinan besar terjadi infeksi yang terlokalisasi. Apakah anda yakin dokter telah memeriksa infeksi di bawah penutup klitoris anda? Anda mungkin mengalami peningkatan dorongan seks tapi hal ini biasanya diindikasikan dengan meningkatnya pikiran dan fantasi seks. Pacar anda sedang berada jauh dari anda yang mungkin jadi penyebabnya. Apakah frekuensi "mimpi basah" anda berubah?

Luangkan waktu anda untuk secara perlahan-lahan dan lebih cermat periksalah vulva anda dan temukan tempat di mana anda kira-kira merasakannya. Apakah pada klitoris anda, di bagian dalam atau luar ? Saluran kencing anda atau kelenjar paraurethral yang mengelilinginya ? Periksalah secara perlahan-lahan di semua area dengan menggunakan jari tangan anda. Temukan tempat otot-otot pinggul anda dan lain sebagainya. Gerakkan otot pinggul anda, dan istirahatkan. Gunakan bagian Anatomi sebagai petunjuk. Lakukan ini dengan cermin dan cahaya. Semakin anda dapat merasakan tempat yang anda anggap sebagai tempat yang bermasalah maka semakin anda akan dapat membantu dokter untuk menemukan penyebabnya.

Anda dapat mencoba melakukan masturbasi sampai orgasme beberapa kali selama beberapa saat untuk melihat apakah perasaan anda menjadi hilang atau menjadi semakin kuat. Jika perasaan anda semakin kuat atau bahkan menjadi sakit, jangan dilanjutkan. Mungkin anda harus berada pada suatu titik dimana anda membutuhkan pelampiasan seksual. Ada beberapa wanita yang mempunyai klitoris yang bergetar dan berdenyut-denyut dan membuat keberadaannya diketahui. Klitoris anda mungkin berkata pada anda bahwa dia membutuhkan lebih banyak perhatian.


Pelecehan Organ Intim Perempuan
Dok saya cewek umur 18 th. saya ingin tanya, sebelum saya dan pacar saya ingin berhubungan intim, pertama pacar saya memasukkan jari telunjuknya ke dalam vagina saya, dan pada saat jari telunjuknya dimasukkan kedalam vagina saya, saya merasakan sakit. dan tidak lama kemudian mengeluarkan darah, dan darah yang keluar hanya sedikit. dan beberapa menit kemudian saya melihat lagi vagina saya apakah masih mengeluarkan atau tidak, ternyata tidak. dan saya dan pacar tidak jadi berhubungan intim karna takut. yang saya ingin pertanyakan adalah apakah dengan dimasukkan jari telunjuk dan keluar darah dari vagina saya, saya udah tidak perawan lagi dok?? tolong jawab secepatnya karna saya takut dok??. terima kasih.
laura ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Laura di Jakarta, dari penjelasan Anda kemungkinan besar selaput dara Anda telah mengalami perobekan oleh jari pacar Anda. Jika memang demikian sungguh sangat disayangkan perilaku berhubungan yang Anda lakukan tergolong sangat beresiko. Tapi apa lacur sudah kejadian, lebih baik sadarkan pacar Anda agar tidak melakukan hal-hal lebih jauh lagi yang bisa merugikan Anda. Sayang kan keperawanan Anda terenggut hanya oleh seujung jari...


Sisa Sperma di Mr. P, Aman Gak Untuk Episode ke-2
Dok saya mau nanya. Saya melakukan hubungan pertama kali dgn pacar saya, kemungkinan saat itu dia sedang masa subur. Waktu sedang berhubungan saya mengeluarkan sedikit sperma, saya tahan dan keluar sedikit di luar. Mr P saya kemudian saya bersihkan dengan kain. Setelah itu saya melanjutkan hubungan dengan dia.. tanpa mengeluarkan sperma di dalam. Pertanyaan saya: apakah di kepala mr P masih menyisakan sperma? dan apakah itu dpat beresiko hamil?
S (12)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Dear S, Hal ini dapat memicu terjadinya kehamilan karena sisa sperma didalam batang Mr P kemungkinan besar masih banyak, dan bisa keluar pada episode kedua. Lebih baik gunakan alat kontrasepsi untuk hubungan yang beresiko.


Nonton Bioskop Sambil Pegang...
Dok,waktu itu saya dan pacar saya nonton. Dan pacar saya memegang penis saya. Lalu di penis saya ada sperma yang menurut saya pra orgasme. Lalu tangannya pun penuh dengan sperma itu. Yang saya ingin tanyakan: 1.Setelah menonton pacar saya mencuci tangan dan mengeringkan dengan mesin pengering, apakah semua sperma itu sudah hilang? 2.Setelah sampai di rumah kira-kira sekitar 1 jam lebih, ia baru berani menyentuh vaginanya dengan tangannya, apakah ada kemungkinan sperma yang tadi masuk ke dalam vaginanya?? Jawab secepatnya yah dok.Saya benar-benar butuh jawaban dokter, karena saya takut pacar saya hamil.... Terimakasih...
Daud ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Daud di Jakarta, jika tangan yang terkena sperma sudah dicuci apalagi dengan pengering tangan, maka bisa dipastikan tidak ada sperma yang tertinggal di tangan pacar Anda. Dan apabila kemudian dalam jangka waktu 1 jam pacar Anda kemudian menyentuh vaginanya tidak ada pengaruh apapun. Yang pasti pacar anda tidak akan hamil hanya karena sperma yang menempel dijari tangan.


Langsung Down, Begitu Mendengar Miss V Bernyanyi?
Maaf agak personal tapi pengen tanya nih, saya baru nikah 3 bulan belum pengen punya anak, tapi saat pertama dan seterusnya ML sama istri saya pas lagi enak2nya gituin bini eh di miss v istri saya keluar suara kayak kentut gitu dan itu tidak sekali bahkan berkelanjutan kadang-kadang gitu, apa itu normal ML gituan, karena jujur konsentrasi saya jadi buyar kalo denger gituan pas ML , gimana cara ngatasinya ya Pak/Bu Dokter Rileks? Tolong dijawab secepatnya...
dany (20)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Dear dany, jadi begini bunyi atau suara yang keluar dari Miss V istri Anda itu istilah asingnya disebut Queef. Queef ini seringkali terjadi pada setiap hubungan seks dengan posisi tertentu, misalnya seperti posisi dogie style (nungging berlutut dengan posisi wanita dibawah). Proses terjadinya queef sederhana saja, yaitu udara yang terjebak/terjepit didalam ruang Miss V akibat dorongan keluar-masuk Mr P yang cukup cepat (gerakan seperti memompa), maka udara itu keluar melalui celah sempit dan menimbulkan bunyi seperti suara kentut. Untuk mengatasi cobalah dengan menggunakan cairan pelumas dan mencoba posisi yang memungkinkan Miss V tidak terbuka lebar. Bisa dicoba posisi miring [spoon], telentang [misionaris], atau tengkurap dengan catatan posisi kaki wanita tetap rapat. Semoga berhasil.


Lama Gak Keluar, Pacar Lecet-Lecet Dok?
Hallo Dok, saya pria umur 21 saya punya pacar dan kami sering berhubungan sex dok, yg mau saya tanyakan sebagai berikut: 1. kenapa ya dok saya kalau orgasm sangat lama, saya bisa tahan sampai satu jam baru bisa keluar, apa ada kelainan dok? 2. karena mainnya terlalu lama dok pacar saya suka sering bolak balik kamar mandi katanya mau pipis di tengah2 kita sedang melakukan sex 3.pacar saya suka sering bilang dia lecet sekitar lubang vagina 4.parahnya dok saya suka kepengen berhub. sex lagi dok.
Apoy (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Dear Apoy, 1.Kenapa ya dok saya kalau orgasm sangat lama, saya bisa tahan sampai satu jam baru bisa keluar, apa ada kelainan dok? Saya koreksi, mungkin bukan orgasmenya yang lama tetapi Anda bisa bertahan lama dalam berhubungan intim. Soal kelainan , saya rasa sih tidak. Yang penting Anda harus toleran dengan pasangan Anda karena dalam berhubungan intim yang diperlukan bukan lama atau cepatnya waktu berhubungan tetapi kualitas hubungan. Dimana diperlukan pengertian diantara kalian berdua kapan saatnya bisa saling memuaskan pasangan pada waktu yang hampir bersamaan.

2. Karena mainnya terlalu lama dok pacar saya suka sering bolak balik kamar mandi katanya mau pipis di tengah2 kita sedang melakukan sex? Beberapa wanita memang suka mengalami demikian karena dorongan Mr P dan kontraksi membuat kantung kemih terdesak dan menimbulkan rasa ingin buang air kecil.

3.Pacar saya suka sering bilang dia lecet sekitar lubang vagina? Kalau terlalu lama berhubungan resiko lecet seperti ini memang seringkali terjadi. Solusinnya bisa dengan menggunakan cairan bantu pelumas.

4.Parahnya dok saya suka kepengen berhub. sex lagi dok? Boleh-boleh saja asal pasangan Anda bersedia dengan senang hati. Karena wanita bisa mengalami multiple orgasme.


Terlalu Keras Mengulum, Puting Nyeri Banget Dok!
Dok, saya mau tanya, mengenai istri saya. Dia merasakan nyeri di puting susunya setelah dikulum. keesokannya sakit itu mulai berkurang. tapi masi terasa nyeri. kira2 skitar 5 mnt sekali,terasa nyeri.namun di hari ke 2, rasa nyeri itu mulai berangsur2 hilang, frekuensi nya kira2 2 jam skali. yang saya mau tanyakan adalah, apakah rasa perih itu disebabkan krn mengulumnya terlalu keras? lalu adakah efek samping apabila puting dikulum terlalu keras? bagaimana menangani masalah tersebut?apabila rasa perih itu belum jg hilang? mohon jawabannya dok. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
aji (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Dear aji, Puting susu terdiri dari syaraf-syaraf halus yang sangat peka, dan sangat sensitif terhadap sentuhan. Apabila puting dikulum ada kemungkinan kena gigi yang tajam dan bisa lecet serta iritasi. Selain itu efek sedotan membuat pembuluh darah bisa pecah dan menyebabkan luka sehingga nyeri. untuk mengobati untuk sementara waktu jangan dikulum-kulum dulu. Basuh dengan air hangat setiap kali terasa nyeri dan olesi dengan sedikit minyak kelapa dan gunakan Bra yang agak ketat sehingga tidak terjadi geseran antara bra dan puting. Bila sampai terjadi luka yg lebih serius Anda harus ke dokter untuk berobat.


Beda Sudah Berpengalaman dan Belum
saya baru pertama kali ini ciuman bibir dok.dan baru pertama kali ini juga bergerilya di sekitar tubuh wanita.dan pacar saya itu pinter banget dok ciuman dan merangsang saya.kata temen2 sih dia udah gak prawan.gimana ya dok cara tau prawan pa gak.apa karena dia udah lihai bermain dia udah gak prawan?kita belum pernah ml.
awan ( jogja )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Awan di jogja, sulit ya kalo kita ingin tahu keperawanan seseorang hanya dari melihat perilakunya. Bisa saja dia jago merangsang pasangannya karena punya pengetahuan seks yang lebih baik. Bahkan dengan melakukan ML pun tidak menjamin Anda bisa tahu dia masih perawan atau tidak, apa lantas Anda akan mengatakan jika ML dan berdarah maka artinya dia masih perawan dan jika tidak berarti sudah tidak perawan... itu adalah solusi yang sangat gegabah dan berbau jebakan untuk para wanita. Bahkan pengakuan dari wanita yang bersangkutanpun tidak bisa dijadikan acuan pasalnya, bisa saja seorang wanita tanpa menyadari melakukan aktivitas sehingga selaput dara nya robek tanpa ia sadari. Satu-satunya jalan yang bisa menentukan masih perawan atau tidak adalah dengan pemeriksaan dokter.


Tidak Keluar Darah
Mengapa pasangan saya tidak mengeluarkan darah saat kami ML? katanya dia belum pernah melaukan dengan siapapun sebelumnya. tapi saat saya lakukan penetrasi dia tidak meronta kesakitan tapi hanya meringis sakit dan tidak mengeluarkan darah? apakah dia jujur masih perawan? sampai sekarang setiap melakukan penetrasi ia tidak pernah mengelurkan darah? gimana yach dok!!!
sam ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Sam di Jakarta, untuk memastikan apakah istri Anda masih perawan atau tidak harus dengan pemeriksaan dokter. Masalah Anda ada kesamaan dengan beberapa penanya sebelumnya yang sudah saya jawab. Tapi tak apalah sekedar mengingatkan kembali bahwa tidak semua selaput dara itu pecah pada hubungan pertama dan tidak semua selaput dara itu pecah dengan diiringi darah. Untuk sebab pertama karena selaput dara itu ada yang sangat elastis sehingga baru pecah setelah dalam beberapa kali penetrasi, dan bahkan ada yang baru pecah ketika akan melahirkan anak. Sedangkan sebab kedua adalah selaput dara itu sangat tipis dan hanya berupa membran yang tidak mengandung banyak pembuluh darah sehingga pecahnya tidak banyak mengeluarkan darah atau bahkan sama sekali tidak ada darah. Soal jujur atau tidak pengakuan istri Anda tentang keperawanannya itu diluar kekuasaan kami. Tapi sebaiknya akan lebih baik jika Anda berdua tidak dihinggapi oleh prasangka yang justru akan menjerumuskan kehidupan perkawinan Anda kedalam prahara rumah tangga. Semoga rumah tangga Anda langgeng!


Pacar Mulai Main Raba, Gimana Mencegahnya?
saya cewek berumur 23 tahun, selama ini saya belum mengenal namanya seks (still virgin)... selama pacaran, saya takut untuk melakukannya... dan sekarang, pacar saya mulai meraba raba tubuh saya hingga kami hampir melakukakannya, tapi kembali saya belum bisa merasakan namanya orgasme... dan kebetulan, kami melakukakannya pun masih sama sama sadar untuk dia menjaga kevirginan saya... yang saya tanyakan, bagaimana saya bisa merasakan orgasme dengan tetap mempertahankan virgin saya??? terimakasih -nana-
nana ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Nana di Jakarta, saya sangat menghargai upaya Anda dalam menjaga keperawanan, diperlukan pengetahuan seks yang memadai dan kekuatan iman Agar Anda tidak terjerumus dalam aktivitas seksual yang lebih jauh dan berpotensi pada hubungan seks yang sebenarnya. Sebaiknya dihindari berduan dalam suasana sepi. Cari waktu kencan ditempat ramai dan tenang namun banyak orang agar hasrat seksual itu bisa ditekan. Tapi jika Anda memang benar-benar tidak tahan, ada tips yang bisa Anda lakukan dalam menyalurkan hasrat seksual Anda berdua secara aman dan tidak beresiko. Anda bisa saling melakukan onani atau masturbasi masing-masing tanpa melakukan penetrasi!


Telat Setelah Berhubungan Intim
saya umur 19th pernah hub badan dengan pacar tetapi menggunakan kondom,yang saya bingung sudah 2bulan saya tidak datang bulan. Beberapa bulan terakhir ini memang saya sering telat bulan terutama setelah kerja praktek dari kampus.Yg mau saya tanya apakah saya hamil?,kenapa beberapa bulan belakangan ini saya sering telat datang bulan sampai 2bln?. terima kasih banyak.
RN ( BOGOR )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


RN di Bogor, datang bulan yang terlambat pada Anda bisa akibat dari kondisi fisik dan psikis yang tidak stabil [stress, depresi, frustrasi dll]. Ketegangan dan ketakutan apalagi banyak pikiran setelah melakukan hubungan seks akan berpengaruh pada kelancaran datang bulan Anda. Apalagi Anda kini tengah menyelesaikan tugas yang lumayan berat memakan energi fisik dan pikiran. Solusinya cobalah mengurangi rasa takut dan stress dengan banyak-banyak refreshing dan istirahat. Makan makanan yang bergizi dan jangan lupa melakukan olahraga yang teratur.


Organ Intim Yang Besar Sebelah
dok, kenapa testis saya sebelah kanan lebih besar dari sebelah kiri, terima kasih.
arif ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Arif di Jakarta, Testis yang besar sebelah [sayang Anda tidak menyebutkan besarnya itu seberapa?] harus dicurigai apakah itu awal dari adanya hernia atau istilahnya turun berok. Jika masih wajar-wajar saja sebaiknya segera periksa ke dokter.


Mengukur Panjang Organ Intim Pria
Halo, Dok Saya ingin bertanya nih, ukuran penis yang dimaksudkan orang orang itu dari sisi dalam perut. atau sisi luar penis yang ke arah celana. itu kan berbeda ukurannya, selisih sekitar 3 cm lebih. trims dok atas jawabannya.
Ryo ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Ryo, ukuran panjang penis diukur dari sisi atas dekat pusar bukan dari bawah [dekat testis]. Cara mengukurnya penis harus dibuat ereksi maksimal lalu diluruskan sehingga membentuk sudut 90 derajat dari pangkalnya. Dengan demikian Anda mendapatkan ukuran maksimal panjang penis Anda!


Sebelum dan Sesudah Menikah Masih Gemar Berswalayan
Dok, sebelum saya menikah saya sering melakukan onani. Setelah saya menikah kok saya masih doyan onani sih ? apakah ini wajar ?
Syarif ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Pak Syarif, apa yang anda lakukan masih tergolong wajar karena dengan melakukan onani Anda bisa mendapatkan kepuasan dengan sensasi yang berbeda dibandingkan ketika Anda tengah berhubungan intim dengan istri Anda. Dengan beronani Anda bebas menentukan siapa saja pasangan yang akan menjadi subyek fantasy seksual Anda. Anda bisa dengan liar menuntaskan imaginasi dan fantasi Anda tanpa terbebani dengan perasahaan tidak bisa memuaskan pasangan dalam hal ini istri. Karena memang dalam onani, 100 persen ego seksual adalah mutlak menjadi milik Anda! Oleh karena itulah kebanyakan pria meskipun telah menikah tetap saja menyalurkan hasratnya melalui onani, karena memang sensasinya beda banget. Tapi jangan sampai kebiasaan ini mendominasi kegiatan seksual Anda. Bisa-bisa istri Anda "nganggur" dan ini bisa gawat jika sampai berlarut-larut! Anggaplah onani hanya sebagai variasi saja! Maka kehidupan seksual Anda niscaya akan menjadi harmonis! semoga!


sunday, march 9, 2008
Organ Intim Perempuan yang Mengeluarkan Suara
saya seorang suami dari seorang perempuan yang secara jasmani sangat berbeda jauh. saya besar dan tinggi sedang istri saya cenderung kecil dan imut-imut. yang saya herankan setiap kali saya bercinta dengan istri saya, dia selalu mengalami kentut melalui alat kelaminnya. saya tahu istilah vagine flatulence atau sering disebut queef. dulu waktu masih kuliah, saat bercinta dengannya (bukan istri saya) juga mengalaminya namun hanya pada gaya tertentu, doggy style misalnya. nah dengan istri saya, dia selalu mengalami queef, bahkan kadang tiap 2-3 kali pemompaan penis saya ke dalam lubang kemaluannya. awalnya kami senang juga karena lucu tapi lama-lama mengganggu lantaran konsentrasi hilang dan mood bercinta keburu turun. tolong jelaskan kemungkinan penyebab dari masalah ini... terima kasih
panji ( manado )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Mas Panji di Manado, Queef seringkali terjadi pada setiap hubungan seks dengan posisi tertentu, misalnya seperti yang Mas Panji sebutkan yaitu dogie style. Proses terjadinya queef sederhana saja, yaitu udara yang terjebak didalam ruang vagina akibat dorongan keluar-masuk penis keluar melalui celah sempit dan menimbulkan bunyi seperti suara kentut. Untuk mengatasi cobalah dengan menggunakan cairan pelumas dan mencoba posisi yang memungkinkan vagina tidak terbuka lebar. Bisa dicoba posisi miring [spoon], telentang [misionaris], atau tengkurap dengan catatan posisi kaki wanita tetap rapat. Semoga berhasil.


Sakit Pada Hubungan Intim Yang Terlalu Sering
Saya mau tanya dok, umur 24th kl masih virgin seperti apa?sebab aku sering gesek2 ke vagina pacar dan awalnya dia perih tp enggak lg lalu ga pernah penetrasi apakah masih perawan dok, kl dicoba penetrasi masih kesakitan terima kasih.
ariwijhaya ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Ari di Jakarta, kebiasaan petting kamu cukup beresiko terjadinya hubungan yang lebih jauh, rasa perih pada pacar kamu kemungkinan lecet pada vaginanya dan jika tidak terjadu penetrasi kemungkinan selaput dara pacar kamu masih utuh. Sebaiknya dihentikan saja kegiatan memuaskan nafsu seksual seperti ini. Carilah kegiatan positif yang lebih bermanfaat bagi kalian berdua yang masih muda. Semoga berhasil!


Soal Keperawanan!
Dok, saya mau tanya... sewaktu saya berhubungan intim dengan pacar saya, saya memasukkan jari telunjuk saya kedalam vagina pacar saya tapi jari saya tidak masuk semua, hanya setengahnya saja dan pacar saya tidak merasakan sakit sama sekali dan tidak mengeluarkan darah. apakah pacar saya tersebut masih perawan ya dok? dan apakah hal tersebut dapat membahayakan selaput daranya?
rangga ( semarang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Rangga, di Semarang ukuran jari yang kecil dan dapat masuk kedalam lubang selaput dara memang tidak menyebabkan rasa sakit. Tapi kamu mesti berhati-hati dalam melakukan hubungan yang potensial merugikan pacar kamu. Karena memasukkan jari ke vegi selain beresiko merusak selaput dara juga bisa menimbulkan infeksi. Jari yang tidak bersih seringkali menjadi sarang kuman dan bakteri, so jangan sekali-kali memasukkan jari ke vegy yah... Kalau soal masih perawan atau tidak, menurut saya jika wanita sudah di `obok-obok` oleh laki-laki meskipun dengan jari itu sudah tidak perawan lagi. Tapi kalau selaput daranya masih utuh atau tidak, kamu mesti periksa langsung ke dokter ahli obs-gin terdekat. OK


Didesak Soal Keperawanan
Dok, saya seorang cewek berumur 22 tahun. saya belum menikah, dan sudah pernah melakukan hubungan intim dengan pacar saya. yang ingin saya tanyakan adalah mengapa sampai sekarang (setelah 1 thn lebih melakukan hubungan intim) saya tidak pernah mengeluarkan darah? padahal dengan pacar saya yang inilah saya pertama kali melakukan hubungan intim. apakah itu tandanya selaput darah masih utuh? sekedar informasi, vagina saya tidak pernah dimasukkan/kemasukkan barang apapun ataupun kecelakaan yang menyebabkan vagina mengeluarkan darah. pada saat pertama kali hubungan intim, pacar merasa bahwa vagina saya tidak sempit, penis dia dapat dengan mudah masuk, maka itu dia sering menuduh saya sudah tidak perawan. walaupun saya sudah menjelaskan tetapi dia tetap tidak percaya juga. tp dia juga bilang kalau dia cinta sama saya, jadi dia ga peduli saya perawan atau tidak, yang penting saya harus jujur apa sebabnya saya tidak mengeluarkan darah. saya sudah jujur tetapi dia masih terus menanyakan hal yang sama. apakah mungkin seorang wanita itu dilahirkan dengan tidak memiliki selaput darah? saya sudah pernah melakukan hubungan intim, dan jika saya memeriksakan diri ke dokter, apakah dokter bisa tahu penyebab saya tidak mengeluarkan darah? mohon jawabannya ya dok, terima kasih sebelumnya.
maya ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Maya, di Jakarta yang penting kamu sudah jujur ke saya, meskipun pacar kamu masih penasaran mungkin dengan membaca jawaban ini dia bisa mengerti keadaannmu. Selaput dara itu unik bentuknya dan pada masing-masing wanita tidaklah sama bentuknya. Ada yang memiliki lubang sebesar jari kelingking, ada juga yang berlubang kecil-kecil tapi banyak, dan bahkan ada yang sama sekali menutup tidak ada celah. Untuk bentuk yang terakhir ini diperlukan operasi kecil untuk membuat sedikit robekan pada selaput dara agar kelak jika si gadis telah remaja dan mendapatkan menstruasi darah kotornya bisa keluar. Selain itu ada juga wanita yang dilahirkan tanpa selaput dara.

Tidak semua hubungan seks pertama itu selalu mengeluarkan darah pada gadis yang masih perawan. Selaput dara memiliki elastisitas yang juga berbeda-beda dari bentuknya, makanya ada yang bisa robek pada saat hubungan pertama saja, tapi ada juga yang baru robek setelah beberapa kali berhubungan badan bahkan ada yang robeknya saat melahirkan. So dengan karakteristik selaput dara yang demikian jangan sampai mempersepsikan setiap hubungan seks pertama itu harus mengeluarkan darah dan jika tidak maka berarti sudah tidak perawan lagi. Itu menurut saya tidak bijaksana. Perawan yang sebenarnya adalah bila wanita sama sekali belum tersentuh oleh pria dalam hal ini melakukan hubungan seksual.


Melakukan Hubungan Intim Saat Sedang Haid
Langsung aja dok sekitar tgl 20an Desember kemarin saya ML dengan pasangan saya pada waktu itu pasangan saya sedang menstrausi yg saya tanyakan apakah bisa hamil dok karena pada waktu itu saya mengeluarkn sperma saya didalam dan keesokan harinya pasangan saya menstruasinya berhenti...bagaimana dok..!!!
devouz ( surabaya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Devouz di Surabaya, itulah mengapa melakukan hubungan seks pada saat menstruasi tidak diperbolehkan. Pada saat menstruasi mulut rahim sangat sensitif karena dalam proses mengeluarkan darah kotor. Jika terjadi hubungan seksual darah kotor yang seharusnya dikeluarkan itu akan bisa masuk kembali kedalam rahim karena dorongan yang kuat [semprotan sperma] saat berhubungan seks. Akibatnya bisa memancing berbagai penyakit dan infeksi jika terjadi perlukaan pada mulut rahim atau rongga vagina. Hubungan seks yang dilakukan pada saat menstruasi tidak menyebabkan kehamilan. Karena pada masa tersebut sel telur yang tidak dibuahi akan gugur dan luruh bersama sel-sel dinding rahim untuk kemudian membentuk sel telur yang baru yang siap dibuahi pada masa 7 hari setelah menstruasi sampai dengan 7 hari sebelum mensruasi lagi. Jika kemudian selesai berhubungan seks menstruasinya berhenti ya kebetulan memang sudah habis masanya, dan yang patut diwaspadai adalah 7 hari setelah menstruasi maka sel telur sudah berada pada masa subur dan siap dibuahi. Jika terjadi hubungan seks pada masa-masa tersebut kemungkinan untuk terjadinya kehamilan cukup besar .


Usia Muda Yang Panasan!
Kenapa buah dada saya setelah melahirkan ko tdk mudah terangsang, dulu di saat saya blm melahirkan cuma di sentuh sedikit aja saya merangsang?
ade ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Ade di Jakarta, jaringan syaraf di area [puting] payudara setelah melahirkan mengalami perubahan karena pengaruh hormon dan mulai berproduksinya kelenjar asi untuk menyusui. Hal ini bisa dilihat dari ciri-ciri fisiknya; payudara membesar, aerola juga membesar dan berwarna lebih gelap, puting menjadi besar dan sedikit menonjol. Perubahan sekunder ini dapat mengurangi kepekaan rangsang seksual meskipun berbeda pada setiap wanita. Puting yang tiap saat dihisap oleh bayi tidak lagi menimbulkan rangsangan seksual tetapi rasa sayang dan kelembutan yang diberikan kepada sikecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.