Jumat, 12 November 2010

Tanya Jawab Seks 4

Miss V -nya Sedaaaaaaaap!

Selamat siang Dok, Saya suami umur 27, saya mau bertanya seputar Miss V istri saya. kenapa yah dok Miss V istri saya itu berbau tidak sedap, setiap kali akan berhubungan badan istri saya pasti memakai sabun sirih dulu agar bau yang saya hirup lebih segar dan enak. pertanyaan saya bagaimana mengatasi masalah Miss V istri saya yang berbau ini dan apakah ini menyankut dengan keputihan yang sering dialaminya. mohon di jawab. Terima kasih..
Rusarna (19)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dear Rusarna, betul mas, bau Miss V bisa berasal dari keputihan, infeksi, kebiasaan yang kurang bersih (terlalu lembab karena celana dalam yang super ketat dan terbuat dari bahan yg panas), atau bisa juga dari makanan yang beraroma tajam.

Yang perlu dikhawatirkan adalah, keluarnya cairan Miss V yang tidak normal. Berbau tidak enak, berwarna abu-abu kehijauan, timbul rasa gatal, panas atau nyeri, serta Miss V berwarna merah. Tanda-tanda ini mengindikasikan adanya infeksi.

Ada dua jenis inflamasi (peradangan) pada Miss V (vaginitis), yaitu vaginitis infeksi dan vaginitis non-infeksi. Vaginitis infeksi disebabkan oleh organisme seperti jamur Candida albicans dan bakteri Haemophillus vaginalis. Mikroorganisme yang merugikan (patogen) ini menyebabkan infeksi dan memerlukan penanganan medis sesegera mungkin.

Sedangkan vaginitis non-infeksi disebabkan oleh iritasi bahan-bahan kimia dalam krim, semprot, sabun atau pakaian ang kontak dengan daerah seputar bagian luar Miss V (vulva). Perubahan hormon selama kehamilan atau menopause juga dapat menimbulkan inflamasi pada Miss V . Di bawah ini beberapa penyebab yang menimbulkan infeksi:

1.Infeksi karena jamur dan bakteri, seperti jamur Candida albicans dan bakteri Haemophillus vaginalis
2.Keputihan yang berhubungan dengan menopause (atrophic vaginitis)
3.Infeksi pada leher rahim (cervicitis)
4.zat-zat yang bersifat iritatif, seperti sabun cuci dan pelembut pakaian
5.Kurang menjaga kebersihan daerah sekitar Miss V
6.Pakaian dalam yang terlalu ketat, tidak berpori-pori dan tidak menyerap keringat
7.Obat-obatan
8.Perubahan hormonal

Segera kunjungi dokter apabila keputihan semakin menunjukkan gejala yang mengkhawatirkan. Misalnya saja, nyeri pada perut bagian bawah atau tercium bau tak sedap pada Miss V , atau lendir yang keluar dari Miss V disertai dengan darah. Pengobatan untuk keputihan te

Tidak Lagi Menggigit Dok?

Dokter yang baik hati... kemarin ko pertanyaan aq nga di jawab lagi... pasti alasan banyak pertanya yang masuk yah... semoga pertanyaan aq yang ini di jawab.. 1. Dok saya sekarang punya kebiasaan menekan pangkal Mr. P saya setiap pagi agar penis kelihatan tambah panjang dan saya menikmati sampai sperma saya keluar, apa bener kalau ditekan terus secara rutin bisa tambah panjang...? umur saya sekarang dah mau 30, dan dah punya istri tapi belum punya anak. 2. Setelah saya berhubungan dengan istri saya, beberapa menit kemudian Mr. P saya berdiri tetapi rasanya nyeri di batangnya, waktu dulu awal2 tidak malahan sampai 4X dalam semalam saya ML dengan istri, apakah ada pengaruh dengan kebiasaan saya tadi..?? 3. saya senang sekali menjilat Ms. V istri saya dan istri saya menikmatinya, tapi ko sekarang Ms. V istri tambah hitam gak kaya waktu awal2 berhubungan.. kenapa ya dok.. apa dengan oral sex dapat terkena penyakit.. mohon penjelasanya dok, apa obatnya dan bagaiman caranya... 4. sekarang kalau ML ma istri sepertinya tidah ada rasanya, tidak seperti awal2 ada agak seret dan saya menikmati sekali, sekarang ko terasa longgar.. tapi istri juga tidak merasakan apa2 kenapa ya dok... 5. saya mau konsultasi langsung dengan dokter boleh minta alamat prakteknya..??
nazar (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dear nazar, 1. Dok saya sekarang punya kebiasaan menekan pangkal Mr. P saya setiap pagi agar penis kelihatan tambah panjang dan saya menikmati sampai sperma saya keluar, apa bener kalau ditekan terus secara rutin bisa tambah panjang...?

-Bisa saja tapi juga bisa mencederai otot syaraf Mr P kamu.

2. Setelah saya berhubungan dengan istri saya, beberapa menit kemudian Mr. P saya berdiri tetapi rasanya nyeri dibatangnya, waktu dulu awal2 tidak malahan sampai 4X dalam semalam saya ML dengan istri, apakah ada pengaruh dengan kebiasaan saya tadi..??

-Kemungkinan iya karena otot pangkal Mr P menjadi trauma sehingga ketika terjadi ketegangan akan menimbulkan rasa nyeri dan sakit.

3. Saya senang sekali menjilat Ms. V istri saya dan istri saya menikmatinya, tapi ko sekarang Ms. V istri saya ko tambah hitam gak kaya waktu awal2 berhubungan.. kenapa ya dok..?

-Semakin bertambah usia seseorang kulitnya juga akan bertambah tua keriput dan efeknya menjadi hitam kecoklatan demikian pula yang terjadi pada Mis V pasangan kamu...

Apa dengan oral sex dapat terkena penyakit?...
-cairan dapat menjadi perantara penularan penyakit,

Apa obatnya dan bagaimana caranya?
-obat dan penanganan tergantung penyakitnya

4.Sekarang kalau ML ma istri sepertinya tidak ada rasanya, tidak seperti awal2 dulu ada agak seret dan saya menikmati sekali, sekarang ko terasa longgar...tapi istri juga tidak merasaka apa-apa kenapa ya dok?

-Ibarat mobil makin lama dipakai ada bagian-bagian yang aus, demikian juga manusia, semakin lama otot-otot kalau tidak dilatih juga akan loyo, tidak seperti ketika masih muda dan jarang digunakan. Miss V juga begitu, makanya tak aneh banyak pria yang suka "daun muda" ya karena Miss V nya masih bisa memberikan sensasi dahsyat. Namun jika otot-otot Miss V sering dilatih misalnya dengan senam kegel juga tidak kalah dahsyat efeknya.

5.Saya mau konsultasi langsung dengan dokter boleh minta alamat prakteknya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.