Minggu, 14 November 2010

Tanya Jawab Seks 6

eMulai Jenuh Berhubungan Dengan Suami

saya punya problem.umur saya 29th. semenjak saya melahirkan 3 anak gairah sex saya mulai berkurang. yang ada setiap berhubungan dng suami saya.saya tdk bisa menikmati. malah saya berubah menjadi kesal karena saya mulai merasa lelah. pertanyaan sy.menurut anda apa yg sy hrs lakukan dng keeadaan sy seperti ini.
via ( tng )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Umur Anda masih relatif muda untuk bisa menikmati seks meskipun sudah punya 3 anak. Persoalannya gangguan pada kehidupan seks biasanya sering muncul dengan kehadiran anak. Anak-anak menyita perhatian lebih yang menguras energi dan tenaga Anda untuk ekstra memperhatikannya. Aktivitas mengurus anak-anak menekan hasrat seksual Anda nyaris ke titik nol. Kalau toh berhubungan badan hanya sekedar memenuhi kewajiban kepada suami saja, kalau gak dikasih kan bisa jadi dosa, dan takutnya malah suami cari ke tempat lain, bisa berabe kan. Jika sudah demikian anda kurang bisa menikmati atau malah bahkan merasa kesal sendiri. Solusinya adalah kedua belah pihak antara Anda dan suami harus berbagi peran dalam mengurus anak, minimal sebulan sekali ajaklah liburan bersama dan menginap ke tempat-tempat yang nyaman untuk rekreasi nah disitulah Anda berdua bisa kembali merajut kasih atau kembali mengenang masa-masa dulu pacaran. Dengan begitu bisa menghilangkan rasa jenuh Anda yang melulu berkutat dirumah dengan anak. Semoga berhasil.


GW PUNYA PACAR TAPI NAFSUNYA GEDE BANGET SEMINGGU AMPE 8X TAPI DIA DIBILANG GA PERNAH PUAS, KAMI MO NIKAH TAPI GW JADI RAGU APA DIA GA SELINGKUH KARNA PEKERJAAN SAYA SERING KELUAR KOTA. MAKASIH
AYRI ( MEDAN )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Mas Ayri di Medan, wah asyik tuh punya pacar nafsu gede, tapi sayang Anda tidak menyebutkan berapa usia Anda dan pacar Anda. Karena faktor umur mempengaruhi tingkat preferensi seksual seseorang. Persoalannya adalah Anda khawatir dengan nafsu seperti itu pacar Anda akan selingkuh jika menikah nanti. Jika Anda sudah punya pikiran seperti itu akan sulit nantinya ketika sudah menikah. Memang faktor biologis dalam perkawinan itu penting tapi jangan melihat dari sisi itu saja, karena ada sisi lain yaitu komitmen yang juga harus dipunyai oleh kedua belah pihak jika ingin mengikatkan diri dalam tali pernikahan yang langgeng. Dan saya yakin Anda bisa memuaskan pasangan Anda karena semakin Anda lebih jauh mengenalnya, begitu pula Anda akan bisa menaklukkannya. Jika sudah demikian pasangan Anda akan selalu menantikan kedatangan Anda, semakin jarang Anda berhubungan maka sensas yang didapat begitu berhubungan akan sangat dahsyat...semoga berhasil.


Permisi, langsung aja mau nanya nih. saya pria umur 21 thn, pacar 20 thn, kami sering ML, dulunya sich hot bgt tp lama kelamaan saya jd kurang mood. permasalahannya dok, V nya agak kurang menggigit, apa penyebabnya terlalu sering ML ya dok? kami udah sering komunikasi, dia jg lumayan pengertian mau minum jamu. bagaimana sebaiknya dok biar V kembali kencang dan menggigit, o iya dok pacar saya jg sering keputihan, bahkan berlebih, sebelumnya terima kasih banyak ya dok.
jimmy ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Jimmy di Jakarta, itu sudah lumrah terjadi pada siapapun, melakukan apapun lama-lama akan ada titik bosan, badmood, dan ujung-ujungnya mengeluh. Demikian juga yang terjadi pada Anda, awa ML terasa hot karena memang itu pengalaman pertama dan penuh dengan sensasi, dan belakangan pasangan Anda menderita keputihan itu juga salah satu faktor penyebab tidak nyamannya Anda melakukan hubungan dengannya. Jika ingin kembali hot ya Anda harus pintar-pintar mengatur mood dan intensitasnya dikurangi alias tidak boleh terlalu sering. Untuk menjaga Miss V pasangan Anda tetap kenyal dan menggigit cobalah untuk rutin berolah raga dan senam kebugaran terutama kegel untuk memperkuat otot-otot dasar panggul dan miss V nya. OK segitu aja yah semoga berhasil.


Saya mau tanya dok, saya sangat sulit mencapai ejakulasi dalam berhubungan. Sehingga sering kali istri merasa perih akibat terlalu lama berhubungan. Bagaimana caranya agar saya bisa lebih cepat ejakulasi? Ke Dokter spesialis apakah saya harus berkonsultasi? terima kasih
Wawan ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Pak Wawan, di Jakarta, biasanya yang terjadi pihak wanita yang sulit orgasme dan hampir 80 persen pria mengalami ejakulasi dini saat pertama kali melakukan hubungan seks. Tapi ini sebaliknya Anda yang malah sulit ejakulasi. Jika demikian persoalannya itu bisa disiasati Pak Wawan, dengan cara Anda harus membimbing istri Anda untuk mengekplore wilayah paling sensitif di tubuh Anda. Pada saat pemanasan atau foreplay usahakan istri Anda yang lebih aktif menjelajahi tubuh Anda. Bila Anda merasa sudah cukup ingin ejakulasi segeralah lakukan penetrasi dan minta istri Anda melakukan gerakan-gerakan yang lembut penuh dengan kasih sayang. Jika cara seperti ini dilakukan dengan benar maka tidak akan terjadi iritasi pada Miss V istri Anda. Untuk membantu mempercepat ejakulasi Anda juga bisa melakukannya sambil berfantasi tapi tentu saja jangan sampai istri Anda tahu. Atau bisa juga sambil meniru adegan di film blue yang Anda tonton berdua saat melakukan hubungan seks. Berfantasy dan film blue hanya sebagai katalisator saja dalam menunjang hubungan seks Anda berdua, kuncinya tetap pada apa yang ada didalam pikiran dan benak Anda, serta mood tentu saja. Semoga berhasil mengatasi masalahnya.


Saya mau tanya dok, umur 24th kl masih virgin seperti apa?sebab aku sering gesek2 ke vagina pacar dan awalnya dia perih tp enggak lg lalu ga pernah penetrasi apakah masih perawan dok, kl dicoba penetrasi masih kesakitan terima kasih.
ariwijhaya ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 


Ari di Jakarta, kebiasaan petting kamu cukup beresiko terjadinya hubungan yang lebih jauh, rasa perih pada pacar kamu kemungkinan lecet pada vaginanya dan jika tidak terjadu penetrasi kemungkinan selaput dara pacar kamu masih utuh. Sebaiknya dihentikan saja kegiatan memuaskan nafsu seksual seperti ini. Carilah kegiatan positif yang lebih bermanfaat bagi kalian berdua yang masih muda. Semoga berhasil!


Kenapa buah dada saya setelah melahirkan ko tdk mudah terangsang, dulu di saat saya blm melahirkan cuma di sentuh sedikit aja saya merangsang?
ade ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Ade di Jakarta, jaringan syaraf di area [puting] payudara setelah melahirkan mengalami perubahan karena pengaruh hormon dan mulai berproduksinya kelenjar asi untuk menyusui. Hal ini bisa dilihat dari ciri-ciri fisiknya; payudara membesar, aerola juga membesar dan berwarna lebih gelap, puting menjadi besar dan sedikit menonjol. Perubahan sekunder ini dapat mengurangi kepekaan rangsang seksual meskipun berbeda pada setiap wanita. Puting yang tiap saat dihisap oleh bayi tidak lagi menimbulkan rangsangan seksual tetapi rasa sayang dan kelembutan yang diberikan kepada sikecil.


Dok, saya perempuan usia 16 tahun mengapa jika saya melakukan hubungan seks terasa sakit dan saya sudah tidak perawan lagi karena saya telah sering melakukan hubungan seks dengan pacar saya. Tetapi setiap kali saya melakukannya terasa sakit, kenapa ya dok...please jawab ya
Nindya ( Bandung )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Nindya di Bandung, Ada beberapa kemungkinan penyebab rasa sakit saat kamu melakukan hubungan seks. Mungkin vagina kamu tidak memiliki cukup; pelumas (lubrikan/minyak), basah, otot pinggul anda mungkin terlalu kencang atau mengerut, selaput dara anda mungkin sebagian masih ada, atau anda memiliki infeksi dalam vulva atau vagina, namun semua itu baru dugaan dan harus dibuktikan dengan pemerisaan langsung ke dokter yang bersangkutan..

Mungkin untuk awalnya cobalah mencari lokasi sumber dari sakit yang kamu rasakan. Teliti dan periksa vulva dan vagina kamu dengan tangan dan cermin. Lihatlah jika kamu dapat memasukkan jari tangan ke dalam vagina tanpa menyebabkan rasa sakit. Kamu harus dapat memasukkan tiga jari tangan ke dalam vagina kamu tanpa mengalami rasa sakit.

Saya sangat menyarankan kamu tidak melakukan hubungan seksual dulu sampai menemukan penyebab dari rasa sakit itu. Jika kamu tetap merasakan sakit saat berhubungan, segala sesuatunya akan menjadi lebih buruk. Apa yang menjadi masalah fisik dapat menjadi masalah psikologi. Sakit itu adalah waktu yang tidak baik. Jangan melecehkan tubuh kamu. Mungkin kamu butuh pergi ke dokter. Jangan biarkan rasa sakit berlanjut. karena Ini bukan hanya sakit di kepala kamu, yang akan hilang dengan sendirinya. OK semoga berhasil.


Dokter, saya sudah berumah tangga sekitar 1,5 tahun. Kehidupan suami istri kami baik-baik saja, bahkan setiap kami melakukan hubungan seksual dia selalu mencapai orgasme, (sepanjang yang saya tahu). Sampai pada suatu hari ketika tengah malam saya terbangun dan mendapati istri saya tidak ada disamping saya dan ternyata saya pergoki dirinya tengah bermasturbasi di sofa ruang tamu. Saya langsung kembali tidur dan pura-pura tidak tahu karena takut membuat perasaanya tersinggung. Untuk itu saya ingin menanyakannya kepada dokter apa yang sebenarnya terjadi pada istri saya ya Dok, apa saya kurang bisa memuaskan dirinya? Atau ada kelainan pada istri saya? Saya jadi bingung dok? tolong dibantu karena terus terang kejadian ini sering berlanjut ketika tengah malam dan saya juga sering melihatnya. Satu lagi dok, apa bisa saya mendapatkan orgasme yang sama dengan dia pada saat yang bersamaan?
Fahmi ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Mas Fahmi di Jakarta, istri anda hanya butuh waktu untuk bermain cinta dengan dirinya sendiri. Selama masturbasi, dia sepertinya dapat lebih santai, lebih egois, dan dan menghasilkan peningkatan kepuasan seksual, dan mungkin orgasme yang lebih banyak dan lebih kuat. Ini tidak ada hubungannya dengan anda. Hargailah kebutuhan dia untuk diri sendiri dan pribadinya.

Mungkin anda menyarankan agar anda masturbasi bersama pada suatu kesempatan. Anda mungkin juga dapat belajar untuk mengalami orgasme pada waktu yang bersamaan. Mengalami orgasme pada waktu yang bersamaan mungkin terlalu berlebihan. Jika anda mengalami orgasme akan sulit menyadari apakah pasangan anda juga mengalaminya. Ini berbeda saat orgasme yang dia alami membuat anda juga orgasme. Cobalah nikmati kepuasan yang anda alami.


dok.biar ML tahan lama gimana caranya?truz posisi yang paling favorit saat ML posisi apa ya dok.ternyata ML itu sekali coba langsung ketagihan.makanya jangan coba-coba.makasih dok ditunggu jawabannya!
marvin owen ( bandung )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Marvin Owen di Bandung, soal tahan lama atau tidak dalam berhubungan seks tergantung kebutuhan. Ada yang melakukannya dengan cepat keduanya sudah mendapatkan kepuasan, ada pula yang berjam-jam baru bisa mendapatkan kepuasan. Jadi sekali lagi tergantung kebutuhan, seks terlalu lama belum tentu juga membuat pasangan Anda puas, atau sebaliknya. Namun semuanya disesuikan dengan kebutuhan berdua. Inti dari hubungan seks yang sukses adalah komunikasi antara Anda dan pasangan Anda tercapai. Semakin bagus komunikasi seksual Anda maka tingkat kualitas kepuasan yang akan dicapai juga akan semakin baik. Soal posisi bisa Anda komunikasikan karena tidak ada posisi yang bisa direkomendasikan sebagai posisi paling yahud dalam berhubungan seks. Semua kembali ke komunikasi antara Anda dan pasangan. Posisi mana yang menurut anda dan pasangan Anda cukup nyaman dan potensi untuk mendapatkan puncak kenikmatan. Anda benar ML memang nikmat dan sekali coba pasti ketagihan. Tapi Anda harus berpikir dalam nikmat 2-4 detik itu akan bisa menyengsarakan Anda dan pasangan Anda selama sekurang-kurangnya 9 bulan, bila pasangan Anda hamil diluar nikah dan Anda belum siap mental, ketangkep basah saat dirazia dihotel, dan tanggung jawab moral yang akan menjadi beban pikiran Anda sepanjang jalan. Itu mesti Anda pikirkan sekali lagi sebelum Anda tergoda melakukan eksperimen hubungan seks.


Dokter, tolong banget saya dibantu ya dok, please...perlu dokter ketahui bahwa saya selama ini belum pernah melakukan hubungan seks sebelumnya. Saya punya pacar dan dia telah mengakui dirinya sudah pernah melakukan hubungan seks dengan pacar-pacarnya sebelum saya. Masalah muncul saat kami hendak melakukan ML berdua dan ini untuk pertama kalinya buat saya. Terbayang sebelumnya dari cerita teman-teman bahwa ML itu nikmat, ternyata sebaliknya buat saya. Rasa sangat sakit sekali yang saya dapatkan. Kami juga sudah mencoba dengan menggunakan cairan pelumas. Pacar saya juga sudah merangsang saya dengan menggunakan segenap tanganya dan menggerakkan maju mundur penisnya. Dan saya mencoba sebaik mungkin untuk tetap rileks tetapi tetap merasakan sakit. Kejadian ini membuat kami berdua depresi. Meskipun dia sudah mengendurkan sebagian otot-otot penisnya, tetapi rasa sakit tidak berkurang. Dia mengatakan saat dia melihat saya dalam kesakitan dia merasa sepertinya sedang memperkosa saya (dia telah berulang kali meminta maaf atas rasa sakit itu), dan kami juga telah membicarakan tentang hal ini, meskipun kami memiliki komunikasi yang baik. Apakah ada saran untuk rasa sakit tersebut yang lain dari pada apa yang sejauh ini telah kami coba? Tolong bantulah kami, saya betul-betul tidak mempunyai orang lain untuk berbicara.
Natalia ( Surabaya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Mbak Natalia di Surabaya, Anda tidak sendirian dalam hal ini. Kami juga menerima banyak sekali pertanyaan serupa dengan keluhan yang Anda rasakan. Untuk itu semoga jawaban ini bisa menjadi acuan bagi rekan-rekan yang lain dan masalahnya bisa teratasi dengan baik.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menghentikan usaha untuk melakukan hubungan intim. Usaha yang terus menerus yang menyebabkan rasa sakit hanya akan membuat segalanya lebih buruk, secara mental dan secara fisik. Jika anda tetap berusaha dan ternyata tidak berhasil, segalanya tidak akan menjadi lebih baik dan bisa memburuk.

Kemungkinan Anda memiliki masalah pada vulva vestibulitis atau vulvadynia. Ini adalah kondisi-kondisi medis yang melibatkan vulva dan jalan masuk ke vagina, daerah hymeneal (selaput dara). Ini biasanya ditandai dengan rasa sakit selama hubungan intim, atau saat mencoba berhubungan intim.

Dalam hal seks, jangan memaksa diri anda untuk melakukan hubungan intim. Banyak pasangan yang tidak atau tidak dapat melakukan hubungan intim. Ada lebih banyak cara lain untuk lebih menikmati seks daripada hubungan intim. Anda dan pasangan mungkin lebih bahagia mengetahui bahwa anda tidak mengharapkan atau menginginkan dia untuk melakukan hubungan intim dengan anda.

Dia mungkin menjadi lebih takut melakukan hubungan intim sama seperti yang anda rasakan. Dia mungkin lebih tertolong bila anda menyatakan anda benar-benar tidak bisa melakukan hubungan intim dan tidak akan berusaha melakukannya sampai anda menemukan penyebab rasa sakit anda tersebut, pemecahan masalahnya. Bila dia tetap menyebabkan anda merasa sakit, ini bisa berakibat negatif pada kesenangan seksualnya bahkan bila dia mencari pasangan yang berbeda.

Gunakanlah waktu untuk meneliti vulva dan vagina anda menggunakan jari-jari tangan anda dan sebuah cermin. Anda juga memerlukan air berpelumas dan sedikit cahaya tambahan. Duduklah dengan kedua kaki anda terbuka dan perhatikanlah dengan baik. Gunakanlah beberapa gambar bagian Anatomi dari website ini sebagai referensi, kenalilah seluruh bagian tubuh anda yang berbeda-beda.

Carilah tanda-tanda infeksi atau iritasi: daerah yang membengkak berwarna merah. Kadang-kadang daerah akan terlihat normal meskipun menyebabkan rasa sakit saat disentuh. Hal ini juga menandakan masalah medis.

Temukan selaput dara anda dan periksalah, seberapa besar pembukaannya? apakah ada luka yang terbuka atau robekan yang belum sembuh? Dengan sangat lembut tekanlah pada daerah disekitar lubang vagina anda dan periksalah tanda-tanda adanya pembengkakan dan kelenjar vestibule yang sensitif; kelenjar-kelenjar ini terletak di bawah kulit kosong melalui pembuluh-pembuluh yang berada di sekitar lubang-lubang vagina.

Bila tidak ada rasa sakit pada bagian luar tubuh anda, cobalah memasukkan ujung jari yang diberi cairan pelumas ke dalam vagina anda. Gunakan air liur bila anda tidak mempunyai air yang berpelumas. Bila anda memasukkan ujung jari anda, perikasalah lubang vagina anda untuk daerah yang sensitif. Bila anda bisa memasukkan seluruh jari anda, rasakanlah di sekitarnya dan telitilah vagina anda.

Lakukanlah perlahan–lahan, janganlah berusaha atau mengharapkan untuk dapat melakukan semuanya pada saat yang bersamaan. Anda perlu melakukan hal ini dalam beberapa hari untuk betul-betul mengetahui anatomi anda dan bagaimana rasanya.

Anda bisa melakukan hal ini dengan pasangan anda, tetapi bukan berarti atau seharusnya menjadi hal yang menyenangkan sebagai seks. Buatlah hal ini menjadi jelas sebelum anda memulainya. Dia bisa melihat anda, kemudian dia bisa memeriksa anda, secara bergantian. Perlihatkan dan katakan, tetapi bukan melakukan seks. Sekali anda telah memeriksa tubuh anda dan telah menemukan sumber rasa sakit tersebut, anda mungkin akan membutuhkan bantuan dokter untuk pengobatan.

Jangan biarkan para dokter mengacuhkan rasa sakit tersebut, mengatakan bahwa ini semua berada di kepala anda, atau akan hilang dengan sendirinya. Bila anda mendapat salah satu respon-respon ini dari seorang dokter, carilah dokter yang lain. Banyak dokter mempunyai sedikit atau tidak ada pengetahuan sama sekali tentang kondisi-kondisi yang saya sebutkan diatas. Semoga berhasil.


ada pernyataan yang menyebutkan bahwa "Anda bisa menjadi hamil bahkan bila pasangan anda tidak memasukkan penisnya secara keseluruhan kedalam vagina anda. Bila air mani bersentuhan dengan vulva anda maka terdapat kemungkinan untuk kehamilan." Pernyataan itu mengganggu saya mengingat saya sering melakukan petting dengan pacar saya. Pacar saya sendiri masih perawan. Pacar saya dan saya melakukan segalanya, sampai kepada menggesekkan alat kelamin kami bersama-sama tanpa penetrasi yang betul-betul dan tanpa kondom. Pertanyaan saya adalah: apakah mungkin bagi pacar saya untuk menjadi hamil dengan cara ini, mengingat saya masuk/pada labianya (di mana dia dalam keadaan basah) tetapi di luar vaginanya? Bagaimana dengan pra orgasme ? Apakah ada peluang saya membuatnya menjadi hamil? Hal ini betul-betul sangat mengkhawatirkan saya. Saya hanya ingin mendapatkan beberapa informasi sehingga saya bisa menghilangkan kekhawatiran saya.
Adi ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 


Adi di Jakarta, pernyataan diatas memang benar adanya, penetrasi tidak dibutuhkan untuk terjadinya kehamilan. Ya, apa yang anda lakukan bisa menyebabkan kehamilan. Ya, benar pra-orgasme mengandung sperma. Terdapat peluang dia menjadi hamil sebagai akibat daripada yang anda lakukan. Saya tidak tahu bagaimana peluang kehamilan untuk kegiatan seksual yang khusus ini: saya tidak percaya ini telah termasuk dalam penelitian.

Saya hanya akan menerka metode "penarikan" dalam mengontrol kehamilan akan mempunyai efektifitas yang sama, atau harus saya katakan tidak- efektifnya; hanya 80%-90%. Kondom 90% efektif dan menggunakan busa vagina dan sebuah kondom secara bersamaan lebih dari 99% efektif. Pill adalah 90%-98% efektif. Bagi pasangan yang tidak menggunakan kontrol kehamilan tersebut terdapat 90% kesempatan hamil selama periode waktu satu tahun.

Pada dasarnya hal ini berarti untuk setiap 100 pasangan yang melakukan hal ini, 90 akan menjadi orang tua di akhir tahun, tetap ingat beberapa remaja dan para wanita menjadi hamil pada saat pertama kali mereka melakukan hubungan intim. Menjadi hamil tidak sesulit itu; 70% dari seluruh kehamilan tersebut, adalah tidak direncanakan, merupakan kecelakaan.


dok, to the point aja yach, saya pernah melakukan sex sama pacar saya, dan sekarang dia lagi mengalami stress akibat lingkungan kerjanya, dan itu membuat dia agak sedikit stress dan waktu saya ingin melakukan sex dia bahkan tidak bisa sampai klimax, bagaimana cara mengatasinya. thx ya...
astri ( bandung )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Astrid di Bandung, ativitas seksual itu sebenarnya bagian dari kegiatan yang bersifat rekreatif, jadi dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan kesenangan. Normalnya orang stress akan berkurang atau hilang stressnya dengan berhubungan seksual, namun stress juga bisa mempengaruhi hubungan seksual jika dipaksakan. artinya tidak ada keinginan orang yg sedang stress untuk melakukan kegiatan seksual. Dia melakukannya tidak pada mood yang tepat atau atas dasar terpaksa yaitu memenuhi keinginan pasangan. Jika kondisinya seperti itu cobalah untuk mengurangi stressnya dulu baru secara perlahan dia akan bisa menikmati hubungan seks. Semoga berhasil!


Dok, saya andi (22) mau tanya,apakah puting payudara wanita akan berubah setelah menyusui dan bagaimana pula dengan yang masih gadis tapi sering melakukan dengan pasangannya trims...
andi ( jogja )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Andi di Jogja, puting payudara wanita akan berubah agak besar dan menonjol ketika dia sedang menyusui. Sedangkan area disekitar puting [aerola] akan berwarna agak gelap serta membesar. Sedangkan puting pada wanita yang masih gadis tentu saja tergantung dan menyesuaikan dengan bentuk fisiknya. Jika masih gadis putingnya sering dihisap lama-lama juga putingnya akan menonjol sendiri namun area aerola tidak akan mengalami pembesaran. Hanya putingnya saja yang menonjol.
posted by sexproblem at 9:55 pm 0 comments links to this post http://img1.blogblog.com/img/icon18_email.gif
dok,saya mau tanya..saya cowok 20th...saya seorang calon bapak,,dan istri saya sedang hamil 8 bulan..yang saya mau tanya,apakah ML saat istri sedang hamil tidak berbahaya???soalnya kita masih terus ML sejak dia hamil muda,,,abisnyya kita gak tahan!!!apalagi tiap bertempur kita bissa berkali2...tolong ya dok,,saya mau tau apakah itu berbahaya buat bakal calon anak saya
aldo ( depok )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Waduh...... aduh .. aduh .. nggak bisa tahan untuk ketemu jabang bayi ya......Aldo. Sampai-sampai rutin harus nengokin calon `anak` dalam kandungan.

Tapi yang pasti Aldo, Kehamilan adalah masa dengan banyak perubahan bagi sepasang suami-istri, tak terkecuali dengan hubungan seksual. Pada masa ini Anda dan pasangan mungkin mengalami emosi dan perasaan berbeda pada masa-masa sebelum istri anda hamil. Bahkan tak jarang menjadi labil sehingga komunikasi merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan sejak masa itu mulai.

Secara medis berhubungan seks selama hamil bukan hal yang keliru, namun tak ada salahnya mencermati beberapa informasi bersenggama di masa kehamilan.

Bersenggama, penetrasi serta orgasme merupakan hal yang benar-benar aman sepanjang ibu hamil dalam kondisi kesehatan baik, mengingat janin dilengkapi dengan pelindung yang berupa cairan amniotik (air ketuban).

Seorang wanita sehat dengan kehamilan normal bisa terus berhubungan seks sampai usia kandungannya mencapai sembilan bulan tanpa perlu takut melukai diri sendiri ataupun janinnya.

Hal yang harus kamu ketahui Aldo, selain mengetahui batasan-batasan serta larangan selama periode tertentu, Aldo juga harus paham karakter kehamilan istri, terutama jika si ibu hamil:
- Pernah mengalami keguguran
- Pernah mengalami kelahiran dini
- Infeksi dari masing-masing pasangan
- Kehadiran janin lipat ganda
- Pendarahan selama hubungan tubuh
- Terasa sakit selama hubungan badan
- Pecahnya air ketuban atau kebocoran cairan dari vagina

Selama trimester pertama, banyak wanita mengalami gejala fisik seperti mual, muntah, dan kepenatan yang mungkin mempengaruhi hasrat mereka untuk berhubungan seks. Namun kelembutan payudara mulai terasa pada trimester pertama dan berlanjut sepanjang kehamilan.

Frekuensi buang air kecil sudah menjadi sebuah rutinitas dan beberapa wanita yakin berhubungan seks akan memperburuk kondisi tersebut. Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut, melakukan hubungan seks dengan suami menjadi sebuah `momok` bagi Anda, bahkan menjadi hal yang tak menggairahkan dibanding pra-kehamilan.

Pada beberapa kasus kehamilan, beberapa wanita merasa tak nyaman dengan perangsangan payudaranya, sedang yang lainnya merasakan hal tersebut sangat nikmat.

Kehamilan bisa menjadi saat di mana Anda dan pasangan bisa mencoba posisi dan bentuk keintiman yang berbeda untuk mencapai kepuasan tanpa harus terhalang dengan perubahan bentuk badan.

Jenis aktivitas intim (mencium, memeluk dan membelai, masturbasi, oral seks) akan sangat menyenangkan saat masa kehamilan. Banyak ketidaknyamanan di awal kehamilan akan berakhir selama trimester kedua.

Kebanyakan wanita mengalami peningkatan energi dan kenaikan nafsu seksual saat rasa tak nyaman tersebut mulai berkurang. Selama trimester kedua ibu yang penuh harap mulai merasa lebih bisa menjadi diri sendiri, vagina jadi terasa lebih penuh dan kuantitas pelumas vagina bertambah sewaktu posisi bayi mulai turun merendah di panggul. Banyak wanita mengatakan mereka lebih mudah terangsang dan lebih responsif secara seksual selama periode ini.

Perut yang membesar saat kehamilan membuat hubungan seksual menjadi tak nyaman. Banyak pasangan menemukan posisi berbaring bersampingan, saling berhadapan atau masuk dari posisi belakang mengatakan lebih merasa nyaman.

Jika Anda merasa tertekan selama bersenggama, ada baiknya menghindari penetrasi terlalu mendalam. Bantuan bantal atau pelumas tambahan mungkin dapat mengurangi rasa tak nyaman.

Bersenggama dengan posisi wanita di atas biasanya menghasilkan penetrasi yang lebih mendalam, walaupun lebih memungkinkan pihak wanita yang mengontrol kedalaman penetrasi.Perangsangan pada payudara mungkin akan membuat colostrums (cairan kekuning-kuningan yang bening) keluar, namun tak perlu khawatir karena cairan tersebut adalah hal wajar dan tak berbahaya, meskipun untuk beberapa pasangan terasa tidak menyenangkan.

Beberapa wanita lebih suka menghindari orgasme karena kontraksi yang menyertai membuat terasa tak nyaman, padahal orgasme bukanlah hal yang berbahaya.

Pengertian, kehangatan, dan dukungan sangat dibutuhkan kedua belah pihak selama minggu-minggu terakhir kehamilan saat tekanan bertambah dan hubungan seksual juga mungkin terasa mulai melelahkan atau tak nyaman.

Hindari penetrasi, seks oral atau onani mungkin menjadi pilihan yang dapat diterima. Namun pasangan Anda sebaiknya tidak terlalu jauh berpenetrasi ke dalam vagina selama seks oral karena bisa mengancam kehidupan emboli udara.

Mudahan-mudahan info ini, akan membuat Anda dan pasangan mengalami banyak perasaan unik selama masa kehamilan. Komunikasi terbuka dan ekspresi seksual selama masa ini bisa membuat Anda dan pasangan semakin dekat dan semakin saling mengenal. Jangan segan membicarakan keluhan atau pertanyaan bersengama pada masa kehamilan kepada dokter Anda.


dok saya mahasiswi 19 tahun.saya dan pacar saya melakukan oral seks. dia masukin penisnya ke mulut saya, dan dia minta untuk dikulum. pas saya melakukannya, kemudian ada cairan yang rasanya asin. kira-kira cairan apa itu ya dok (air mani atau apa)? kemudian dia masukin jarinya ke vagina saya. jika di jarinya itu ada bekas air maninya, apakah akan menyebabkan saya hamil?apakah bisa hamil jika sperma masuk dari mulut?soalnya saya pernah baca artikel, jika sperma masuk dari mulut tidak akan menyebabkan kehamilan karena sperma akan mati di saluran pencernaan. tolong di jawab ya dok.soalnya sampai sekarang saya masih takut dan bingung.
rima ( semarang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Rima di Semarang, oral seks tidak akan menyebabkan kehamilan. Cairan yang terasa asin di mulut kamu itu bisa jadi air mani atau perlendiran (cairan lubrikasi) yang terjadi karena efek rangsangan seksual, baik pada pria maupun wanita akan mengeluarkan cairan lubrikasi dialat kelaminnya jika sedang terangsang hebat. Lain soal jika pasangan kamu memasukkan jarinya yang bekas terkena sperma kedalam vegi kamu, maka kemungkinan besar untuk terjadi kehamilan cukup besar. Untuk yang satu itu kamu harus extra hati-hati.


Saya mempunyai seorang istri yg mempunyai kelainan seks.ia tidak pernah bisa merasa puas berhubungan badan dengan saya dan ia selalu membandingkan dengan laki2 yg bisa memuaskannya.Kelainan terakhir yg saya dapati ia bersetubuh dengan beberapa bawahan saya.bagaimana cara menyikapinya agar ia berhenti melakukan keanehan2 tersebut?
Andra ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Andra, wah pak kalau istri yang demikian memang keterlaluan bila sering berselingkuh, apalagi dengan rekan kerja dalam hal ini bawahan Anda. Memang ada persoalan dengan kepuasan seksualnya. Sekali-sekali Anda harus menegur dia untuk tidak melakukan hal seperti itu lagi dan Bapak juga mesti intropeksi diri apa kelemahan seksual pada diri sendiri. Saran saya coba ajak berkomunikasi istri Anda apa sebenarnya yang dia inginkan khususnya dalam kehidupan seksual Anda berdua. Dari komunikasi tersebut setiap masalah akan ditemukan jalan keluarnya.


dok, saya floren, 24. mau tanya, supaya suami puas, posisi mana yang harus saya lakukan?
Floren ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Floren di Jakarta, untuk memuaskan suami banyak hal yang harus kamu lakukan berdua. Kepuasaan dalam berhubungan seks agar fair harus dua-duanya merasakan kenikmatan yang sama. Untuk posisi yang paling pas cobalah dikomunikasikan dengan suami Anda mana yang membuatnya nyaman dan anda juga nyaman. Atau kalian berdua bisa belajar berekperimen melalui beberapa video yang menampilkan gaya-gaya dalam berhubungan seks karena setiap orang mengalami sensasi hubungan seks yang berbeda. Anda bisa terapkan gaya-gaya tersebut dan selamat bereksperimen, Semoga berhasil!!!


Dok, saya cowok umur 16 tahun. Sampai sekarang saya masih belum mengalami mimpi basah mungkin karena seringnya saya bermasturbasi. Saya ingin bertanya berapa lama yang dibutuhkan untuk laki-laki tidak bermasturbasi agar bisa mengalami mimpi basah?
NN ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

NN, di Jakarta, kamu heran belum dapet mimpi basah? Memang kebanyakan onani menjadi penyebab mimpi basah tak mau datang. Proses mimpi basah pada remaja terjadi karena penuhnya kantung sperma dan keluar secara otomatis melalui mimpi. Sedangkan pada proses onani, sperma yang ada kamu paksa keluar melalui perangsangan khusus. Mimpi basah pada dasarnya rasanya sama dengan saat kamu melakukan onani cuma bedanya hanya kedua hal itu terjadi dengan sengaja (onani) dan tidak sengaja (tidur). Tapi bila kamu penasaran juga ingin mencoba mimpi basah cobalah berhenti melakukan onani setidaknya 1 bulan. Mudah-mudahan mimpi basah menghampirimu!


dok, penis saya berukuran 10cm, diameter 3cm apakah normal? sedang saya umur 22 tahun, gmn cara membesarkan n memperpanjangnya? aku pengen seukuran penis teman2 saya, kebanyakan 15 - 17 cm...pls jawab yah dok lewat email juga bisa....
agunk ( malang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Agunk di Malang, ukuran segitu masih cukup untuk memuaskan pasangan karena panjang vegy cewek rata-rata 7-9 cm, jadi kalau 10cm masih bisa mentoklah. Untuk memuaskan pasanga yang penting gayanya yang harus OK, tapi memang jika dibandingkan ukuran rata-rata orang asia antara 12-15cm punyamu tergolong kecil.


Saya bertubuh gemuk(24th), ukurun penis saya kecil, saya sering onani tiap hari (dari umur 17th) 15detik jg bisa keluar. 3 bulan lagi mau nikah. Apakah saya EDI gmn ngatasinya dan gimana cara membesarkan Penis?
Daden ( Bogor )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Mas Deden di Bogor, sayangnya kamu tidak mencantumkan berapa cm panjang penis kamu saat sedang istirahat atau sedang ereksi. Jadi saya tidak bisa memperkirakan seberapa kecil sebenarnya ukuran penisnya. Tapi memang kebanyakan pada orang gemuk umumnya memiliki penis kecil atau pendek. Tapi tidak semua kok, yang membuat penis jadi pendek atau kecil seringkali karena perbandingan ukuran badan yang besar jadi penis kelihatan kecil dan pendek padahal sih normal-normal aja. Soal Ejakulasi Dini (EDI) memang luarbiasa juga kamu jika dalam 15 detik onani bisa langsung ejakulasi. Fantasy kamu luar biasa hebat. Tapi belum tentu juga kok cepat keluar pada saat onani terjadi juga pada hubungan badan yang sebenarnya. Untuk itu perlu latihan mengontrol fantasy dan pikiran kamu agar lebih terkendali.


dok saya pria umur 21 tahun, waktu tahun 2004 saya sedang kebelet kencing, karena WC jauh dan Terburu2 mo ujian praktek olahraga, jadinya saya buang air kecil di bawah pohon, dan membersihkan penis saya dengan daun namun saya ga tau daun itu bersih apa gak? nah setelah itu seluruh badan langsung gatal2 dan digaruk sampei berdarah, tapi lama-kelamaan penis saya gatel ga keruan terus badan saya panas seperti demam terus-terusan. saya sudah konsultasi ke dokter kulit, tapi katanya cuman eksim, terus keringat saya setelah kejadian itu sering berbau kurang sedap. dan yang paling saya khawatirkan penis saya susah ereksi dan anehnya sulit terangsang. Apa yang harus saya lakukan dok?
awan ( surabaya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... 

Awan di Surabaya, pasti kalau disangkut pautkan dengan dunia lain kamu tuh kesambet setan pohon situ...karena kencing sembarangan dan tidak kulonuwun (permisi) lagi. Lagian siapa pula yang gajarin kamu cebok pakai daun-daunan hiiii...seremm. Tapi okelah kita bahas semua permasalahan di konsultasi seks ini secara medis. Jika kamu sudah periksa ke dokter dan dibilang eksim ada kemungkinan kamu terkena alergi baik itu dari makanan ataupun cuaca. Atau juga kebiasaan jorok, misalnya pipis sering gak cebok, terlalu lama mengganti celana dalam, jarang mandi sore/malam sehabis aktivitas berat yang menguras keringat. Hal-hal seperti itu akan menjadi tempat subur untuk tumbuhnya bakteri, jamur dan kuman-kuman. Atau ada juga penyakit kelamin yang gejalanya mirip -mirip dengan penyakit kulit/eksim antara lain herpes dan syphilis, keduanya patut diwaspadai dan membutuhkan pemeriksaan darah. Soal susah ereksi dan terangsang kemungkinan besar ada kaitannya dengan penyakit gatal-gatalmu itu. Tapi untuk terapi awal mesti diobati dulu penyakit gatal-gatalmu itu. Dan cobalah sekali-sekali ngetes ereksi dengan nonton film blue. Atau belajar melalui berfantasy. Semoga berhasil!

 bruary 24, 2008



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.