Rabu, 22 Juni 2011

JK Tinjau kesiapan Jumbara Nasional VII

Gorontalo, 24/1/2011 (Kominfo-Newsroom) Ketua Umum PMI Pusat JusufKalla, Senin (24/1), akan meninjau lokasi gelaran Jumbara PalangMerah Remaja (PMR) yang akan dipusatkan di Bumi Perkemahan PramukaBongohulawa, Kabupaten Gorontalo, bulan Juli 2011 mendatang. 
Sekretaris PMI Provinsi Gorontalo Yusuf Puhi mengatakan padadasarnya Provinsi Gorontalo siap melaksanakan Jumbara PMR tingkatNasional 3-10 Juli 2011 mendatang, sehingga kesiapan ini akanditinjau langsung oleh Ketua Umum Jusuf Kalla.
Pak JK akan melihat langsung lokasinya, karena ini akan dihadiri perwakilan PMR seluruh Indonesia, ujar Jusuf.
Rencananya Jusuf Kalla akan tiba di Gorontalo pagi ini sekitarpukul 08:00 Wita dengan menggunakan pesawat khusus dari Makassar.Agenda JK adalah melakukan pertemuan dengan jajaran PMI Se-ProvinsiGorontalo yang akan berlangsung di rumah Dinas Bupati Gorontalo.Setelah itu melakukan peninjauan lokasi PMR, ujarnya.
Kehadiran JK di Gorontalo diharapkan lebih menambah semangatpanitia dalam bekerja mensukseskan Jumbara PMR. Kita sedang rapat(semalaman,red) di Rudis bersama Gubernur, dalam rangka menyambutJK dan agenda besok, ujarnya.
Selama ini pelaksanaan Jumbara PMR di Gorontalo mendapatperhatian Pemprov Gorontalo. Bahkan untuk lebih mensukseskan agendaini, Gubernur Gusnar Ismail menemui langsung Bupati David Bobihoekarena lokasi pelaksanaan berpusat di Kab Gorontalo.(pestawati/toeb)


[Logo+Jumbara+Kab.+Gorontalo.jpg]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.