Jumat, 23 Desember 2011

Renovasi Rumah Kayu Tradisional di Nara, Jepang


Ini rumah yang indah yang disebut Rumah Kayu Tua, nama yang sangat baik untuk itu. Itu terletak di kota Gose, Nara, Jepang dan selesai pada 2011. Ini adalah proyek oleh Arsitek Tadashi Yoshimura yang bekerja dengan insinyur struktur Kazuhiro Yamaguchi dan kontraktor umum Komuten Nakayama. Rumah itu duduk di sebuah situs meteran 634 persegi dan rumah itu sendiri mencakup permukaan 139 meter persegi.





Proyek ini melibatkan renovasi rumah kayu kota tradisional di Nara, Jepang. Rumah itu awalnya dibangun sekitar 200 tahun lalu sehingga memiliki banyak sejarah di balik. Kediaman direnovasi dan diciptakan untuk pasangan muda dan anak-anak mereka. Rumah sebenarnya terdiri dari beberapa bangunan kecil dengan taman dan taman bagian di antara mereka.






Interior telah direnovasi menggunakan bahan baru kecuali untuk struktur utama dan fasad yang masih menampilkan beberapa unsur asli. Model asli tidak bisa lagi terlihat. Para arsitek membuat ruang kosong dalam struktur rumah yang diciptakan dengan sebuah teras yang membuka semua panel jendela geser serta ruang lantai kecil yang menghubungkan tempat yang ada kebun dan taman, memfasilitasi pencahayaan dan ventilasi. Dengan melakukan itu, arsitek berhasil membuat koneksi antara yang lama dan baru dan juga untuk menciptakan perpaduan antara gedung-gedung dan taman. [Sumber : www.solusiproperti.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.