Senin, 26 Maret 2012

Monitor Speaker Untuk Musik Digital


Salah satu komponen penting dalam dunia Musik-Digital adalah kepemilikan terhadap suatu Monitor Speaker yang responsif serta memiliki jangkauan frekwensi yang luas (20 Hz-20KHzsesuai dengan ambang batas pendengaran manusia). Keberadaan monitor-speaker yang demikian itu sangat diperlukan utamanya dalam rangka proses mixing dan mastering, meskipun di salah satu sisi kita masih juga membutuhkan keberadaan Head-Phone yang memadai. Sebuah monitor-speaker yang baik pada dasarnya harus mampu mereproduksi detil-detil instrument musik yang kita tuangkan dalam sebuah karya-aransemen musik/lagu.

Keberadaan monitor-speaker yang memadai ini sangatlah membantu kita dalam proses mixing ataupun mastering, dengan harapan kualitas hasil produksi musik-digital kita ini dapat sesuai dengan standart-standart musik-digital yang umum. Atau paling tidak mendekati standart-standart tersebut.


Salah satu produk monitor-speaker yang cukup memadai tersebut adalah BEHRINGER Digital Monitor-Speaker MS20 dengan spesifikasi Frequency-response 24bit/192Khz Digital 20 Watt Stereo Near Field Monitor. Berikut ini adalah detil/spesifikasi monitor-speaker tersebut.



Sekedar saran : Teliti sebelum membeli, pikirkan dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.


Read more: http://chorddigital.blogspot.com/2012/02/monitor-speaker-untuk-musik-digital.html#ixzz1qHNDvFCj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.