Senin, 17 Oktober 2011

Musyawarah Nasional IAI XIII | 24 Nov 2011 - 27 Nov 2011- Balikpapan, Kaltim

Musyawarah Nasional Ikatan Arsitek Indonesia adalah forum permusyawaratan tertinggi organisasi di tingkat nasional. Diselenggarakan antara lain untuk menetapkan garis kebijakan organisasi sebagai kebijakan program organisasi IAI secara Nasional dan menetapkan keputusan-keputusan penting lain berkaitan dengan asas, tujuan dan fungsi organisasi. Acara ini akan diselenggarakan dari tanggal 24 November 2011 sampai dengan 27 November 2011, di Balikpapan, Kalimantan Timur.



Dalam kegiatan yang diselenggarakan setiap 3 (tiga) tahun ini, dilaksanakan juga pemilihan ketua umum baru selaku formatur pengurus nasional. Karena pentingnya kegiatan tersebut, Musyawarah Nasional dihadiri tidak hanya oleh pengurus IAI Daerah dan Cabang, namun juga anggota IAI dari seluruh Indonesia yang peduli akan kelangsungan organisasi.
Sebagai puncak permusyawaratan dalam satu periode kepengurusan, dalam kesempatan ini anggota tidak hanya menyalurkan aspirasinya dalam organisasi, tapi juga urun rembuk mengenai perkembangan profesi arsitek. Untuk itu acara Musyawarah Nasional dirangkaikan dengan sejumlah acara lainnya antara lain Forum Arsitek dan Sarasehan Arsitek.

Seiring dengan penyelenggaraan Musyawarah Nasional ini, diberikan juga Penghargaan atas karya arsitektur dari anggota Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) di seluruh Indonesia serta arsteik, tokoh atau instansi yang berjasa bagi arsitektur Indonesia.

Musyawarah Nasional XIII Ikatan Arsitek Indonesia tahun 2011 diselenggarakan di Balikpapan Kalimantan Timur sesuai dengan amanah Munas 2008, erat kaitannya dengan Balikpapan sebagai cermin waja kota di Indonesia yang tumbuh dengan berbagai permasalahannya. Kota ini tumbuh memanfaatkan hinterland-nya tidak punya SDA, merupakan kota imigran, sangat ideal bagi arsitek untuk memperluas kawasan, mengamati, mempelajari kontradiksi dalam pengelolaan lingkungan, pergolakan dalam mempertahankan seni budaya dan ragam hias etnis asli Kalimantan.

Daftar Acara selengkapnya dapat dilihat di website IAI:
http://iai.or.id/berita/musyawarah-nasional-xiii.html

Informasi lainnya Untuk pertanyaan mengenai hal ini, silahkan menghubungi sekretariat MUNAS IAI XIII, Ibu Heni, di 021-5304715

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.