Kamis, 13 Oktober 2011

Speed ​​Up SketchUp: Gunakan Gaya Cepat | vray for sketchup

Anda mungkin tidak menyadari bahwa pengaturan tampilan yang Anda pilih untuk diterapkan ke model Anda dapat mempengaruhi kecepatan SketchUp dan responsif secara umum. Menghidupkan efek  mewah dan barang-barang kecil lain akan memperlambat Anda ketika model Anda mendapatkan besar.

Ketika Anda bekerja pada model yang besar, Anda ingin memastikan bahwa Anda menggunakan gaya yang Ujung Pengaturan (Edge Settings panel yang tampak seperti pada gambar di bawah. Semuanya tetapi "Tepi" harus dimatikan. pada Face Settings  panel di mana Anda dapat memilih untuk tidak menampilkan Transparansi. Ketika Transparansi dihidupkan, SketchUp memiliki untuk redraw model Anda pada layar setiap kali-beberapa kali Anda mengubah sudut pandang Anda. Jika Anda tidak perlu untuk melihat melalui jendela Anda hanya sekarang, memilih untuk sementara melihat faces tanpa transparansi.




Para Latar Belakang Pengaturan panel yang berguna untuk mematikan Sky dan Ground, baik yang menyebabkan komputer Anda untuk melakukan pemikiran ekstra saat Anda sedang bekerja.


Kecuali Anda benar-benar membutuhkan mereka, Anda harus menggunakan kotak centang di Watermark Pengaturan panel untuk mematikan Watermarks.


Para matikan hanya di Modeling Pengaturan panel Anda benar-benar perlu khawatir tentang adanya Hidden Geometry dan Section Planes. Jelas, Anda tidak harus memiliki cara ini ditampilkan jika kecepatan adalah apa yang Anda tuju.



Setelah Anda telah mengkonfigurasi gaya cepat Anda, Anda harus menyimpannya. Hanya memberikan nama baru (saya sarankan "Gaya Cepat"), tekan Enter, dan klik Create New Style tombol di Browser Styles. Anda gaya baru disimpan dalam koleksi "in model" gaya, yang hanya terkait dengan model yang sedang Anda kerjakan.


Kebetulan, hampir semua pilihan dalam koleksi Gaya SketchUp default adalah apa yang disebut "gaya Cepat" - Ujung mereka Pengaturan tampilan sudah dikonfigurasi untuk kecepatan. Memilih salah satu dari gaya ini akan mematikan efek asing.


Membuat Adegan Cepat
Benar SketchUp whizzes selalu pergi satu langkah lebih lanjut dan menambahkan khusus "Cepat" adegan yang mereka dapat mengaktifkan kapan saja mereka perlu. Daripada harus mess dengan Browser Styles setiap kali mereka ingin mengaktifkan Gaya Cepat mereka, mereka hanya klik tab adegan di atas jendela pemodelan. Adegan Cepat biasanya diatur untuk melakukan tiga hal: Beralih ke gaya Cepat, matikan Shadows, dan mematikan Kabut.
Ikuti langkah-langkah untuk menambahkan sebuah adegan Cepat untuk model Anda:
  1. Terapkan gaya Cepat untuk model Anda dengan memilih dari tab Pilih Browser Style itu.
  2. Membuat Bayangan yakin dan Kabut keduanya dimatikan. Ini matikan dalam menu View.
  3. Pilih Window > Scenes untuk membuka Manager layar.
  4. Memperluas Manajer Scene dengan mengklik Show Details tombol di sudut kanan atas.
  5. Klik Add Scene tombol untuk menambahkan sebuah adegan baru untuk model Anda.
  6. Ubah nama adegan baru Anda "Fast" (atau sesuatu yang sama deskriptif) dan tekan Enter pada keyboard Anda.
  7. Pastikan bahwa hanya “Style and Fog” and “Shadow Settings” kotak centang dipilih di Properties Properties to Save  bagian dari Scenes Manager.

Mulai sekarang, semua harus Anda lakukan adalah klik "Cepat" tab adegan ketika Anda ingin meningkatkan kinerja SketchUp.

DiPos oleh Aidan Chopra
Versi asli dalam bahasa inggris http://sketchupdate.blogspot.com
Diterjemahkan oleh Koran Archiholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.