Kamis, 17 Februari 2011

Punya Istri Hyperseks ?

Kasus ini terjadi di kota Berlin, Jerman. Seorang suami keturunan Turki melapor ke kepolisian setempat untuk meminta perlindungan dari kejaran istrinya. Bukan karena adanya KDRT, melainkan karena dia sudah tidak sanggup lagi melayani istrinya yang hyperseks.
Menurut pengakuan sang suami, sejak empat tahun terakhir ini dia memilih tidur di sofa. Namun istrinya terus menyusul untuk meminta ‘jatah malam’. Akhirnya keputusan akhir, si suami ingin menceraikan istri yang telah mencetak dua anak itu agar bisa beristirahat lebih leluasa. (Dikutip dari Yahoo!)
Sebenarnya, faktor apa saja yang bisa membuat libido seorang istri paruh baya menjadi tinggi?Menurut pakar seks Andreas Lee Tan dalam bukunya, ‘Seni Menikmati Seks’, menyebutkan ada beberapa kemungkinan.
1. Ketika hasrat istri sedang bergelora tapi gagal merasakan orgasme. Bisa jadi karena sang suami sudah menderita EDITANSIL atau dia kurang ahli dalam memberi rangsangan.
2. Puncak frekuensi hubungan intim pada suami sekitar umur 30-35 tahun, sedangkan pada
istri baru sekitar umur 40 tahun. Dengan kata lain, suami sudah merasakan jenuh dan kelelahan lebih dulu sebelum bertempur.
3. Kurang komunikasi di tempat tidur dan pasutri cenderung menutup diri dalam menyampaikan fantasi seksualnya, mungkin karena gengsi atau rasa malu yang berlebihan.
So, carilah pasangan hidup yang mau mengerti dan menerima apa adanya kekurangan masing-masing sebelum menyesal kemudian. Buat para suami, biar hubungan seksual bisa bertahan lama dan istri Anda terpuaskan, jangan lupa rajin minum susu campur madu dan jahe plus telor ayam setengah matang, rajin berolahraga, dan jangan lupa juga berdo’a. Dijamin hasilnya mantaff surantaff!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.