Kamis, 14 Juli 2011

Kamus ML

Sumber : Bilik ML
Cinta adalah  sebuah perasaan yang mendorong inspirasi, jiwa dan arah serta tujuan hidup ke sesuatu yang sifatnya “spiritual”. Apresiasi dan penghargaan terhadap keindahan cinta juga menghasilkan keindahan cinta. Tidak lepas dari kemudian berakhir dari apa yang disebut dengan “kesucian”. Benar-benar sangat suci, sakral, dan dipenuhi dengan aroma spiritual yang sangat mendalam, dahsyat, dan luar biasa.
Love is a sense that encourage inspiration, soul, aim and purpose of life toward which naturally spiritual. The appreciation and acknowledge of love representing the beauty of love. Pure, sacred, and fulfilled with “in depth, remarkable, and tremendous” spiritual sensation.
Cinta Yang Sesungguhnya adalah Sang Maha Pengasih dan Penyayang.
Bercinta adalah  menyatukan seluruh hati, pikiran, dan jiwa dua orang manusia ke dalam “satu tubuh”. Meluruhkan semua yang ada untuk kemudian menjadi sesuatu yang baru. Sesuatu yang bisa dibilang sebagai mereka berdua, bukan masing-masing lagi.
Make Love is merging the whole heart, mind and soul of two people into “one body. Undid all to become something new. A thing that are those two, not each of them.
True love is All The Mighty.
Platonic Love, cinta yang diungkapkan oleh Plato lewat kisah Eros dan Pscyche di mana bila cinta dan nafsu itu bisa dipisahkan maka semuanya akan menjadi lebih berarti dan bermakna. Menjadikan kehidupan itu lebih indah dipenuhi oleh cinta.
Platonic Love, is Plato’s  expression of love by  the story of Eros and Psyche that when love and passion can be distinguished then all becomes more meaningful and valuable. It makes our life much more beautiful and fulfilled with love.
Rindu adalah sebuah tali pengikat rasa atas apa yang pernah ada dan terjadi, yang terekam di dalam memori di dalam benak dan hati, dan  bila terus ada dan dirasakan maka akan terpancar lewat rasa,  hasrat, dorongan, dan gejolak.
Missing is a “sense strap” on what ever existed and happened, recorded in the memory inside your brain and heart, and the continuity of feel, it will shine through taste, desire, drive, and turmoil.
Gairah adalah sebuah dorongan untuk bisa mencapai sebuah tujuan.
Lust is motivation that boost toward the achievement.
Pemanasan; “hidangan pembuka” adalah  peregangan otot juga “penyamaan” rasa serta keinginan sebelum bercinta.
Foreplay; “Appetizer” is muscle stretching also “equating” taste and desires before making love.
Sahabat adalah yang selalu ada dan memiliki cinta,  saling mencinta  meski dipisahkan namun tetap tidak ada yang berubah.
Friendship is in which always “exist” and  having so much much love; beingin love even though divided but nothing has changed.
Pendinginan; “Hidangan Penutup” adalah sebuah penghargaan atau apresiasi atas apa yang telah terjadi sebelumnya (bercinta).
Afterplay; “Dessert” is an award or appreciation for what has happened before (making love).
Perilaku seksual manusia adalah kegiatan seksual manusia yang berupa pengalaman seksual dan ekspresi atas seksualitas mereka.
Human Sexsual Behaviour is human sexual activity in the form of sexual experience and expression of their sexuality.
Pelecehan adalah perbuatan yang dilakukan untuk dan dengan cara merendahkan yang lainnya tanpa mengindahkan harkat martabat dan hak asasi yang lainnya tersebut.
Harassment is an act done for and with other degrading manner without due regard to dignity and the rights of others.
Pelecehan Seksual adalah tindakan kekerasan (fisik, psikologis) , intimidasi (verbal, non verbal), mempermalukan, merendahkan lainnya secara seksual dan ditujukan untuk seksual.
Sexual harassment is an act of abusive violence (physical, psychological), intimidation (verbal, non verbal), humiliate, sexually degrading others and intended to sexually.
Kekerasan adalah sebuah tindakan emosional yang dilakukan akibat ketidakstabilan emosi, ketakutan, rasa cemas yang tinggi, tidak percaya diri, tidak memiliki keyakinan yang teguh, tinggi hati, tidak jujur, dan atau memiliki kelainan kejiwaan.
Violence is an emotional act carried out due to emotional instability, fear, high anxiety, do not have self confident, do not have firm faith, arrogant, dishonest, and / or has a psychiatric disorder.
Intimidasi adalah perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan terhadap lainnya untuk tujuan mempermalukan ataupun sebagai sebuah tindakan proteksi diri akibat rasa cemas dan takut yang berlebihan.
Intimidation is an unpleasant act committed against another for the purpose of humiliating or as an act of self protection from anxiety and excessive fear.
Damai adalah sebuah harmoni dalam kehidupan alami antar manusia di mana tidak ada perseturuan ataupun konflik. Bisa diartikan juga tidak adanya kekerasan dan sistem keadilan berlaku baik dalam kehidupan pribadi, antar personal, maupun dalam sistem keadilan sosial politik lokal, menyeluruh, dan secara global.  Di dalam politik internasional, damai diartikan sebagai tidak ada perang. Hal-hal yang paling berpotensi termasuk di antaranya: ketidakamanan, kesenjangan sosial, otoritas dan kekuasaan, kesenjangan ekonomi, racism , agama,  dan radikalisme,
Peace is an harmony of inter- personal human nature where there is no fight and conflict. It also means that their no violence and justice (fairness) applied in personal life, inter-personal, and also in term of political social justice locally, widely, globally. In term of international politics, peace means no war.  Potential causes include insecurity, social injustice, authority and sovereignty , economic inequality, racism, religion, and radicalism.
Kehidupan adalah sebuah perjalanan untuk mencapai kebahagiaan yang senantiasa abadi selamanya.
Life is a journey toward a long lasting and never ending blessed happiness.
Desah adalah sebuah ungkapan untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam benak dan dalam hati.
Sigh is the utter of what inside someone’s mind and heart expression.
Nilai adalah sebuah apresiasi atas pemikiran serta perbuatan.
Value is the  appreciation of thought and act.
Masturbasi Otak/Onani intelektual diperuntukkan bagi seseorang hanya berani untuk berpikir atas dasar kepentingan pribadi dan hanya untuk memuaskan ego/hasrat/ambisi pribadi semata.
Brain Masturbation/intellectual onani is for someone who only bravely dare to think on the basis of personal interests and only to satisfy the ego / desires / personal ambition alone.
“Otak Selangkangan” (negatif) adalah diperuntukkan bagi mereka yang hanya tidak bisa berpikir objektif dan dipenuhi dengan hati serta pikiran kotor.
“Crotch Brain” (“Dick Head“) (negative) is for those who do not have capability to think objectively, filled by dirty heart and mind.
Moral adalah sebuah prinsip dasar atas pemikiran dan tingkah laku yang berlandaskan keadilan, yang diterapkan dalam bersosialisasi dan dalam kehidupan bermasyarakat serta bernegara.
Moral is a basic principle of thought and act which based on justice, applied in socialize behavior in term of society and nation (state).
Etika adalah nilai atas pemikiran dan perilaku atas penerapan dari moral.
Ethics is the value of thought and act as the application of moral.
Merdeka adalah sebuah kebebasan jiwa yang dimiliki oleh mereka yang memiliki kedamaian dan kebahagiaan dalam cinta yang sesungguhnya.
Freedom is the spirit of liberty which belongs to those who have peacefulness and happiness in within true love.
Kebebasan Pers; kebebasan untuk mengemukakan pendapat dengan batasan moral, etika, dan norma yang seharusnya merupakan tanggungjawab media massa.
Pers’s Freedom; freedom to speak with moral, ethics and norms as its limit which supposed to be mass media responsibility.
Anak-anak adalah manusia yang di masa depan. Kehidupan yang akan datang dan sangat tergantung kepada kehidupan yang lalu dan juga kini.
Children is human being in the future. The incoming future life which very much depend on previous and present life.
Politik adalah usaha dan cara untuk mencapai tujuan.
Politics is an effort and a way in achieving goals.
Seks dan Politik; Seks yang merupakan sumber kekuatan dimanfaatkan oleh politik dan digunakan untuk kepentingan politik.
Sex and Politics; sex as a source strength used by politics for politics purposes.
“Dan Antara Seks Politik” adalah peleburan genetik manusia sehingga tidak ada lagi yang bisa menyebut diri galur murni.
“And between sex politics” is coalenscence human genetict till that there is no one able to claimed themselves as “pure genetic”.
“Dan Antara” bukanlah sesuatu yang abu-abu adalah sesuatu yang memiliki keindahan dan deskripsi tersendiri.
“Anda between” is not grey that has its own beautifulness and description.
Pemimpin adalah mereka yang dapat mengarahkan ke sebuah pencapaian di mana  kedamaian dan kebahagiaan adalah berlaku untuk semua yang dipimpinnya.
Leader is one who are able to make effort in directing toward  peaceful and happiness for all under his direction.
“Kacang”; istilah untuk menggantikan manusia berotak sebesar kacang; orang yang memiliki kelainan jiwa.
“nut”, is a term indicated those who have brain as big as a nut; mentally illness.
Politikus Seks adalah mereka yang mengandalkan kekuatan seks, baik secara daya tarik seksual keseluruhan ataupun hanya secara penampilan luar saja untuk menjadi “pemenang”. Seks memang sumber kekuatan besar untuk mencapai tujuan.
Sex Politician are those who rely upon the strength of sex, both total sex appeal nor only physical attractiveness in order to achieve “victory” . Sex is really powerful to reach aspiration.
Manusia Penonton adalah mereka yang senangnya menonton dan membuat tontonan, melakukan aksi dan reaksi persis seperti yang ditontonnya tanpa dipikirkan atau dicari tahu dahulu kebenarannya ataupun dilihat dari sisi pandang lain yang berbeda. Menjadikan tontonan sebagai sebuah cara pandang dan cara berpikir yang kemudian dijadikan keyakinan dan berperan, memerankan, dan diperankan oleh tontonan.
Audience Man are those who like to watch and to perform, act and react just exactly like what they watch without think, observe, nor find the truth and try to see it from other sides about it first.  Making what they watch as their point of view and the way of thinking that become a  “believe ” and very much play, give, and played a role of it.
Mengukir Bintang Di Langit adalah usaha dan kerja keras serta upaya untuk menggapai cita-cita dan membentuk diri menjadi pribadi yang sesungguhnya.
Sculpt the star in the sky is an effort, hard work, and strength in order to achieve aspirations and to shape personal into the real and truthful person.
Menulis adalah menaruh roh dan jiwa yang diuraikan lewat kata-kata.
Writing is placing your soul and spirit described by words.
Membaca adalah bermain dengan roh dan jiwa yang diuraikan lewat kata-kata oleh penulis.
Reading is playing with writer’s soul and spirit which described by words.
Penulis adalah yang menaruh roh dan jiwanya lewat kata-kata yang terurai.
Writer is the one who put his/her soul and spirit by words he/she described.
Perang hanyalah sebuah tragedi atas kemanusiaan. Sebuah bukti perbuatan atas hasrat dan ambisi manusia yang tidak mengindahkan hati nurani manusia.
War is only humanitarian tragedy. A real evidence of human ego and ambition that disregarded human conscience.
Feodalisme merupakan sebuah susunan dalam kehidupan bersosial dan bermasyarakat yang menerapkan sistem strata atau jenjang di mana mereka yang memiliki strata atau jenjang yang lebih tinggi (dianggap ataupun menganggap) berhak untuk menindas, menjajah, dan merampas hak mereka yang memiliki strata atau jenjang yang lebih rendah (status sosial, usia, dan pendidikan).
Feudalism is a structure in social life and form of societal which implemened strata of society which maintains a system of hierarchy in which those who have strata or a higher level (considered or consider) the right to oppress, colonize, and depriving those who have the strata or the lower levels (status social, age and education).
Keluarga adalah sekelompok orang yang memiliki ikatan dan komitmen dalam melakukan berbagai aktivitas dan kegiatan bersama dalam segala keadaan. Tidak berarti memiliki darah dan daging yang sama bisa merupakan sebuah keluarga yang sesungguhnya.
Family is a group of people who are bonded and having commitment of togetherness in doing activities and actions at any conditions. Having the same bone and blood does not always mean a a real family.
Perawan; suci dan bersih hati.
Virgin; pure and clean heart.
Zona Aman; “Titik Bunuh” - zona di mana kita tidak lagi mau mengeksplorasi diri dan bertahan pada posisi yang sama.
Comfort Zone; “Killing Point” – zone where we are no longer willing to explore ourselves and withstand  in the same position.
Sistem Keyakinan; merupakan unsur keyakinan atau spiritual kita terhadap sesuatu, baik Tuhan, agama, ataupun benda-benda tertentu yang bisa membuat kita merasa lebih nyaman.
Believing system; is an element of our spiritual beliefs or against something, whether God, religion, or certain things that can make us feel more comfortable.
Obsesive Compulsive adalah sebuah kelainan jiwa di mana penderita obses terhadap dirinya yang dianggapnya hebat, pintar, luar biasa, sehingga bila ada yang tidak menganggapnya demikian, dia pasti akan menjadi sangat difensif.
Obsesive Compulsive is a mental disorder where sufferers obses against him/her which he/she considers great, smart, amazing, so if there is other who do not think so, he/she would become very defensive.
Priapismus adalah keadaan di mana penis dalam keadaan ereksi terus menerus dalam jangka waktu lama akibat aliran darah yang terus menerus masuk mengencangkan penis. Penyebab utamanya, yaitu faktor mekanisme sistem syaraf vascular yang tidak baik dipercaya para ahli menjadi penyebabnya. Demikian juga masalah kelainan darah seperti penyakit leukemia, thalassemia, dan masalah pada tulang ekor. juga bias disebabkan karena reaksi penggunaan obat-obatan yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah ereksi, antidepressants, cantharides (Spanish Fly), narkoba (alcohol dan kokain, serta obat-obat kuat seperti Viagra, Cialis, dan Levitra. Bisa juga karena digigit sejenis laba-laba, tapi jarang sekali terjadi. Dapat mengakibatkan terkena ischemia dan bahkan dalam kasus yang sudah parah, bias menyebabkan impotensi dan amputasi penis.
Priapism is circumstances in which the penis in erection continuously for long periods due to the continuous blood flow into the penis tighten. The main cause, the servo-mechanism vascular factors that are not well trusted the experts to be the cause. Similarly, problems of blood disorders such as leukemia, thalassemia, and problems at the tail bone. also bias caused by reaction to drug use commonly used to treat erection problems, antidepressants,cantharides (Spanish Fly), drugs (alcohol and cocaine, as well as a strong drugs like Viagra, Cialis, and Levitra. It could also because of being bitten by a kind of income -profit, but it rarely happens. Can be lead to ischemia and even in the case that is bad, the bias causes impotence and amputation of the penis.
Klitorismus adalah keadaan di mana klitoris dalam keadaan tegang terus menerus dalam jangka waktu lama akibat aliran darah yang terus menerus masuk mengencangkannya. Penyebab utamanya, yaitu faktor mekanisme sistem syaraf vascular yang tidak baik dipercaya para ahli menjadi penyebabnya. Demikian juga masalah kelainan darah seperti penyakit leukemia, thalassemia, dan masalah pada tulang ekor. juga bias disebabkan karena reaksi penggunaan obat-obatan yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah gairah seksual, antidepressants, cantharides (Spanish Fly), narkoba (alcohol dan kokain, serta obat-obat kuat seperti Viagra, Cialis, dan Levitra. Dapat mengakibatkan terkenaischemia dan bahkan dalam kasus yang sudah parah, bias menyebabkan impotensi dan amputasi klitoris.
Clitorism is a circumtances in which the clitoris in a state of constant tension in the long term due to the continuous blood flow into tighten. The main cause, the servo-mechanism vascular factors that are not well trusted the experts to be the cause. Similarly, problems of blood disorders such as leukemia, thalassemia, and problems at the tail bone. also bias caused by reaction to drug use are commonly used to overcome the problem of sexual arousal, antidepressants, cantharides (Spanish Fly), drugs (alcohol and cocaine, as well as a strong drugs like Viagra, Cialis, and Levitra. ischemia and can result in exposed even in cases that have been severe, bias cause impotence and amputation of the clitoris.
Sexting adalah sebuah kelainan jiwa dan juga bisa dianggap sebuah perbuatan kriminal di mana, pelaku melakukan penyebaran gambar adegan seksual kepada yang lain tanpa merasa bersalah.
Sexting is a mental disorder and can also be considered a criminal act in which, actors do a picture spread of sexual scene to another without feeling guilty.
Vouyerism adalah senang mengintip adegan seksual yang dilakukan oleh pasangan yang lain, dan mencapai orgasme dengan mengintip.
Vouyerism is have passion in peeking sexual scenes performed by other couples, and reaching orgasm by peeking.
Seks Maniak adalah sebuah kelainan jiwa di mana pikirannya terganggu oleh pemikiran kotor tentang seks dan menjadikannya tidak bisa mengontrol dan mengendalikan diri. Seks menjadi tujuan, hasrat, ambisi dan prioritas utamanya di dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Sex maniac is one of mental disorder in which his mind distracted by thoughts about dirty sex without capability to  control and restraint it. Sex becomes his/her goal, desire, ambition and priority in everyday life.
Orgasme adalah titik puncak keberhasilan di dalam sebuah usaha pencapaian.
Orgasm is the high point of success in term of the effort to achieve.
Orgasme Palsu adalah sebuah perbuatan yang sengaja dilakukan dengan cara berpura-pura telah mencapai orgasme.
Fake orgasm is a deliberate act by pretending to reach orgasm.
Atomic Maksimus Orgasmus adalah puncak tertinggi orgasme.
Atomic Maximus Orgasmus is the highest peak point of orgasm.
Endorphine adalah salah satu hormon yang dihasilkan oleh otak; yang dihasilkan setelah mencapai orgasme, berguna untuk membuat tenang dan rileks tubuh serta pikiran. Sepertimorphine, efeknya membuat kecanduan.
Endhorphine is one of the hormones produced by the brain, which are produced after reaching orgasm, useful to create a calm and relax the body and mind. Like morphine, the effect is addictive.
Libido adalah salah satu hormon yang membangkitkan gairah.
Libido is one of the hormones which increases one’s passion (lust).
Adrenaline adalah salah satu hormon yang dipicu oleh semangat untuk melakukan sesuatu yang menantang.
Adrenaline is one of the hormones which generated by passion to do something challenging.
Testosterone adalah salah satu hormon yang dominan berada pada pria yang berguna untuk membentuk otot,  memiliki gairah serta menjadikan pria itu pria.
Testosterone is one of the hormones that mostly inside male’s body which useful to form muscles, to have passion and makes him a man.
Progresterone adalah salah satu hormon yang lebih banyak berada di dalam tubuh perempuan dan menjadikan perempuan itu perempuan.
Progresterone is one of the hormones that mostly inside females body which makes her a woman.
Estrogen adalah hormon yang ada pada perempuan dan menjadikan perempuan itu perempuan
Estrogen is one of female’s hormones that makes her a woman.
Sperma adalah cairan yang diproduksi oleh pria berisi protein, mineral dan air; membawa faktor XY dalam gen yang sangat menentukan di dalam terbentuknya jenis kelamin kehidupan di masa depan.
Sperm is liquid produced by male which consists of protein, minerals, and water; carrying XY factors in gene which is crucial in the formation of the sex identity of a future life.
Bank sperma adalah tempat untuk menyimpan sperma hasil donasi pria dengan alasan salah satunya untuk memberikan kesempatan kepada perempuan tidak menikah untuk bisa memiliki keturunan.
Sperm Bank is a place to store sperm donated one man with a reason to give opportunity to unmarried women to be able to have offspring.
Rahim adalah tempat terbentuknya janin di dalam tubuh perempuan dan menjadikan perempuan sebagai seorang perempuan.
Womb is a place where fetus created in the woman’s body and makes women as a woman.
Payudara adalah sepasang daging tumbuh berisi lemak yang berada di dada.
Breasts are a pair of growing meat contains fats that are in the chest.
Payudara Perempuan adalah sepasang daging yang tumbuh dan menggantung di dada perempuan, yang besar kecilnya tergantung kepada penumpukan lemak yang ada di dalamnya, di dalamnya terdapat kelenjar yang menghasilkan produksi air susu (mammary glands) juga sejumlah “pipa” (lactiferous ducts) yang bermuara pada puting tempat keluarnya air susu.
Women Breast is a pair of flesh that grows and women hanging on her chest, which the size depends on the accumulation of fat in it, in it there are glands that produce milk (mammary glands) are also a number of “pipeline” (lactiferous ducts) that lead to the nipple discharge place milk.
Puting adalah tempat keluarnya air susu dan memang terbentuk untuk dihisap.
Nipple is where the milk-ejection and was made to suck.
Orgasme puting adalah salah satu orgasme yang diraih lewat stimulasi payudara dan hisapan pada puting; bahkan sering dialami oleh perempuan yang sedang menyusui.
Nipple Orgasm is one achieved orgasm through breast stimulation and suction on the nipple; even often experienced by women who are breastfeeding.
Penis adalah salah satu organ vital tubuh pada pria. Menjadi alat dan sarana untuk melakukan hubungan seksual dan menyalurkan sperma.
Penis is one of the vital organs in the male body. Being a tool and means to have sex and deliver sperm.
Vagina adalah salah satu organ vital pada tubuh perempuan. Menjadi tempat masuknya penis saat berhubungan seksual dan merupakan lubang pembuka jalur masuknya sperma ke dalam rahim.
Vagina is one of the vital organs in the female body. Being the entry of the penis during intercourse and an opening hole sperm entry point into the uterus.
G Spot ditemukan oleh Ernst Grafenberg pada tahun 1950 dan menjadi sebuah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan zona erotis di dalam vagina yang bisa membuat perempuan mencapai titik rangsangan terhebat dan puncak kepuasan tertinggi. Terletak pada 1,5- 5 cm dari “pintu masuk vagina pada dinding anteriornya.
G Spot discovered by Ernst Grafenberg in 1950 and became a term used to describe the erotic zone inside the vagina that can make women reach the point of greatest stimulation and the peak of the highest satisfaction. Located is 1.5 – 5 cm from the “entrance anterior vaginal wall.
Memori adalah pengalaman yang menjadikan manusia berbeda dengan makhluk hidup lainnya. Hewan dan tumbuhan tidak memiliki memori seperti manusia.
Menstruasi adalah meluruhnya endometrium di dalam rahim yang dipengaruhi sejumlah hormon antara lain: Gonadotropin Releasing Hormone (GnRH), Follicle Stimulating Hormone (FSH), Lutenizing Hormone (LH), estrogen, progesteron, dan testosteron.
Menstruation is endometrium’s removal in the uterus that influenced a number of hormones, such as: Gonadotropin Releasing Hormone (GnRH), Follicle Stimulating Hormone (FSH), Lutenizing Hormone (LH), estrogen, progesteron, and testosteron.
Memory is an experience that makes humans different from other living creatures. Animals and plants do not have  memories like human.
Dominasi adalah sebuah bentuk dari keinginan dan ambisi untuk mendapatkan pengakuan serta eksistensi.
Dominasi is a form of desire and ambition to gain recognition and existence.
Dominan adalah sebuah kelebihan di antara kekurangan.
Dominant is an excess of deficiency.
Eksistensi adalah sebuah bentuk atas pengakuan diri.
Existence is a form of self recognition.
Daya Tarik Seksual kelebihan dan kekurangan yang menjadi daya tarik untuk melakukan hubungan seksual atau berpasangan, yang terutama disebabkan karena hasrat/keinginan alami untuk memiliki keturunan. Sangat tergantung pada budaya, pola pikir, dan cara pandang serta pengalaman pribadi.
Sex Appeal is advantages and disadvantages which become an attraction for sexual intercourse or in pairs, which is mainly caused by desire /natural desire to have offspring. Highly dependent on the culture, mindset, and perspective and personal experience.
BDSM adalah sebuah kelainan perilaku kejiwaan seks yang menganggap bahwa kekerasan dan rasa sakit sebagai ungkapan dan ekspresi atas rasa cinta dan kasih sayang. Dipisah menjadi tiga kategori. BD alias Bondage and Dicipline, D/S alias Dominance and Submission, dan S&M alias Sadism and Masochism, yang sekarang lebih dikenal dengan istilah sadomasochism. Hanya yang Masochism yang artinya senang disadisi, disakiti, dan menerima rasa sakit sebagai sebuah kepuasan seksual tersendiri.
BDSM is a psychiatric behavioral disorder that assume sexual violence and pain is a phrase and an expression of love and affection. Separated into three categories. Aka Bondage and Dicipline BD, D / S aka Dominance and Submission, and S & M Sadism and Masochism aka, now better known as sadomasochism. Only the Masochism which means happy for being  hurt, and accept pain as a separate sexual satisfaction.
Predator seksual adalah mereka yang melakukan pelecehan seksual dan atau kejahatan seksual lainnya.
Sexual Predators are those who did sexual abuse and other sexual crimes.
Aborsi diartikan sebagai menggugurkan bayi yang ada di dalam kandungan sebelum bayi itu keluar dari dalam rahim. Tetapi aborsi juga bisa diartikan dalam suatu bentuk yang lebih legal, yaitu menggugurkan fetus (jabang Bayi) yang hidup di luar uterus. Kalau istilah awamnya, kuret karena bayi ada di luar kandungan.
Abortion is defined as an termination of babies in the womb before the baby “get out” of the womb. But abortion can also be interpreted in a more legitimate form, termination of the fetus  who live outside the uterus. If its lay terms, curette because the baby was outside the womb.
Kondom adalah salah satu alat kontrasepsi yang paling mudah dan aman untuk digunakan berupa kantung untuk mencegah masuknya sperma ke dalam vagina. Bisa menghindarkan juga dari segala penyakit kelamin yang berbahaya dan menular.
Condoms are one of the most easy contraception and safe to use; it is a bag to prevent the entry of sperm into the vagina. It could also prevent dangerous and transmitted venereal sexual diseases.
Seks Outdoor adalah salah satu dari variasi bercinta yang dilakukan di alam terbuka atau di luar rumah.
Outdoor sex is one of the variations of lovemaking that done in the open or outside the home.
Princess Albertina adalah salah satu body piercing di tubuh perempuan, di mana anting-antingnya ditusuk masuk lewat uretra (saluran buat pipis!!!) dan keluar di atas vagina.
Princess Albertina is one of female body piercing where its ring is placed from urethra through the top of vagina.
Prince Albert adalah salah satu body piercing pria di mana anting-antingnya menggantung di ujung penis.
Prince Albert is one of male body piercing where its ring is hanging at “the end” of penis.
Membunuh Hasrat Seksual adalah mematikan segala keinginan, melenyapkan semua nafsu dan dorongan yang ada dan terjadi secara otomotis dan alamiah sekalipun, dibuang dan disingkirkan hanya atas nama sebuah dosa.
Kill Sexual Desire is  killing off all the wishes, eliminate all the passion and drive that exists and there are automatic and natural ones, disposed of and removed only in the name of a sin.
Pria adalah manusia yang memiliki organ seksual berikut segala hormon dan genetiknya sebagai seorang lelaki; yang memiliki kemampuan untuk berperilaku selayaknya seorang ayah, suami, pemimpin, sahabat, pelindung yang penuh dengan tanggungjawab, mampu berpikir objektif, berjiwa besar, dan berani untuk jujur serta membela yang lemah dan benar.
Men are human beings who have the following sexual organs of all hormones and genetics as a man, who has the ability to behave properly a father, husband, leader, friend, protector full of responsibility, able to think objectively, high-minded, and dare to be honest and defend weak and right.
Perempuan adalah manusia yang memiliki organ seksual berikut segala hormon dan genetiknya sebagai seorang wanita; yang memiliki kesempurnaan di dalam mengatur dan berdiplomasi serta mengarahkan emosi serta sentuhannya di dalam menghantarkan kehidupan di dunia ini.
Women are human beings who have the following sexual organs of all hormones and genetics as a woman, who has perfection in diplomacy as well as organizing and directing the emotions and touch in the conduct of life in this world.
Waria adalah manusia wanita pria yang memiliki organ seksual dan kepribadian perpaduan antara pria dan wanita.
Transvestites are human who have the human men-female sexual organs and the personality mix of men and women.
Transgender adalah manusia berkelamin ganda; di mana tidak ada kesempurnaan dari sisi fisiknya sebagai pria ataupun sebagai wanita.
Transgender is a human dual pairs; where there is no perfection of physical side as a male or a female.
Transeksual adalah mereka yang melakukan operasi ganti kelamin; pria menjadi wanita atau wanita menjadi pria.
Transsexuals are those who perform sex change by plastic surgery; man into a woman or women into men.
Homoseksual adalah sebuah hasrat yang ada di dalam setiap manusia dan merupakan pilihan hidup untuk kemudian menyukai sesama jenis. Dipengaruhi oleh banyak faktor terutama pengalaman masa kecil, trauma, dan juga lingkungan.
Homosexuality is a desire that is in every human being and become an option for later to choose the same sex sexual partner. Influenced by many factors, particularly childhood experiences, trauma, and also the environment.
Biseksual adalah sebuah hasrat yang ada di dalam setiap manusia danmerupakan pilihan hidup untuk kemudian menyukai lawan jenis maupun sesama jenis. Dipengaruhi oleh banyak faktor terutama pengalaman masa kecil, trauma, dan juga lingkungan.
Bisexual is a desire that is in every human and is a  choice for later to like the opposite sex and the same sex sexual partner. Influenced by many factors, particularly childhood experiences, trauma, and also the environment.
Menikah adalah sebuah pilihan hidup untuk bisa bersama dengan pasangan yang terikat di dalam sebuah janji yang suci di hadapan Sang Maha Kuasa dan tentunya harus dengan segenap hati dan jiwa serta dipenuhi cinta yang tulus, ikhlas, dan kejujuran.
Married is a life choice to be tied together with a partner in a sacred promise before the Almighty and of course must be with all your heart and soul and filled with sincere love, sincerity, and honesty.
Bipolar disorientation bukanlah sebuah kelainan jiwa tetapi merupakan masalah pada control emosi, di mana emosi bisa berubah dengan sangat drastis dan dalam waktu yang seketika. Lonjakan emosi ini melebihi dari kadar kenormalan sehingga seringkali membuat penderitanya mengalami depresi akut. Pengobatan biasanya dilakukan lewat terapi dengan pemberian obat penenang dalam dosis dan kadar yang ditentukan sesuai dengan kondisi dan situasi.
Bipolar disorientation is not a mental disorder but it is a problem on the control of emotions, where emotions can change very rapidly and within an instant. These emotional surges exceed the levels of normality so that often makes the sufferer experiencing acute depression. Treatment is usually done through therapy with sedation in the doses and levels are determined in accordance with the conditions and situations.
Eksibisionism adalah sebuah kelainan jiwa. Senangnya mempertontonkan kemaluannya dan bahkan melakukan masturbasi di depan orang banyak. Mereka sangat terangsang bila ada orang lain yang melihat organ tubuh dan perbuatan mereka itu. Semakin banyak yang menjerit, semakin memuaskan mereka.
Exhibitionism a mental disorder. They who  suffer always feel good showing off his/her genital and even masturbate in front of crowds. They were very excited when there are others who see the body organs and their deeds. The more you scream, the more satisfied they are.
Sindrom Lady Godiva adalah perilaku berani telanjang di depan publik entah untuk alasan protes, meluapkan suka cita, atau mencari sensasi, masuk dalam kategoriexhibitionist.
Lady Godiva Syndrom is courageous behavior to be naked in public for any reasons such as protest, excite joy or sensation seeking, into the category of exhibitionist.
Revolusi adalah perubahan yang seharusnya mengarah kepada kehidupan dan masa depan yang lebih baik bukan sebaliknya. Bisa dilakukan lewat berbagai bentuk seperti seni dan seks namun yang lebih utama adalah dengan melakukan revolusi diri.
Revolution is changes toward a better life and future not in contrary. Can be done through various forms such as art and sex, but a more mainstream is to have self revolution.
Revolusioner adalah mereka yang memiliki kesadaran penuh bahwa abnormalitas intelektual seharusnya tidak pernah membiarkan kegilaan dalam hal-hal estetika mati dan padam oleh mereka yang hanya bisa patuh dan merasa waras serta merasa bagian dari kaum elite dunia intelektual dan religius.
Revolutionaries are those who have a full awareness that intellectual abnormalities should never let the madness in things aesthetic dead and extinguished by those who can only obey and feel sane and feel part of the elite world of intellectual and religious.
Kanibalisme adalah perilaku memakan sesama speciesnya termasuk perilaku yang  membuat seseorang  menjadi tak bernyawa dengan memakan jiwa yang lain.
Cannibalism is the eating behavior of among self-species, including behaviors that make a person become lifeless by consuming soul of others.
Monogami adalah perkawinan  ekslusif hanya dengan satu pasangan saja.
Monogamy is an exclusive marriage with one partner only.
Poligami adalah perkawinan tidak ekslusif karena dilakukan dengan beberapa orang.
Polygamy is not an exclusive marriage since it is done with not only single partner.
Poligini, bila pria punya banyak pasangan perempuan.
Polygyny, when a man had plenty of female partners.
Poliandri, bila perempuan yang punya banyak pasangan pria.
Polyandry, when a woman who had many male partners.
Poligiandri, memiliki  dua atau lebih pasangan perempuan dan juga pasangan pria.
Poligiandri, having two or more female partners and male partners.
Prosmiscuity, perkawinan yang dilakukan dalam satu group di mana suami dan istri dimiliki bersama oleh mereka yang termasuk dalam group tersebut.
Prosmiscuity, marriage performed in one group where husband and  wife jointly owned by those who are included in the group.
Logika adalah “alat” yang digunakan untuk berpikir di dalam bertanya dan mencari jawaban baik benar atau salah sehingga di dalam berpikir secara logika, maka hal-hal yang dianggap di luar logika itupun masuk ke dalamnya mengingat ada kepastian yang sifatnya subjektif ada pula yang objektif.
Logic is a “tool”used to think in asking questions and looking for either right or wrong answers so that in thinking logically, then the things that are considered beyond the logic should be considered as well; since there  are subjective and objective certainty.
Kepastian subjektif adalah kebenaran  yang berdasarkan perasaan.
Subjective certainty is the truth based on feelings
Kepastian objektif adalah kebenaran yang berdasarkan fakta.
Objective certainty is the truth based on fact.
Kebenaran adalah yang benar; Yang Maha Kuasa
The Truth is what is true; All The Mighty
Pembenaran adalah menjadikan apa yang tidak benar menjadi benar sesuai dengan keinginan serta tujuan.
Justification is  making the “untrue” becomes true  in accordance with the wishes and goals.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.