Minggu, 31 Oktober 2010

Cara Memulai Bercumbu Dengan Pasangan

Cara Memulai Bercumbu Dengan Pasangan. Memang benar , keluar malam adalah hal yang pasti membosankan tanpa mencumbubagian seseorang – secara teknis, yang intinya tentang mengapa kita pergi keluar pada malam Sabtu. Ketika situasi menjadi nakal dan seksi dan kita benar-benar dihidupkan, itulah titik di mana kita pasti memiliki kebutuhan untuk bersenang-senang dengan lawan jenis – kencan atau mungkin seseorang yang hanya bertemu di bar atau klub yang sama. Jadi, tanpa perkenalan lebih lanjut, berikut adalah beberapa cara untuk memulai bercumbu dengan seseorang – berada dalam suasana hati untuk satu malam panas!
* Berdekatan dan lebih dekat. Secara harfiah. Mengurangi jarak. Jangan takut untuk berdekatan sampai dapat mencium parfum satu sama lain – perasaan itu akan menggetarkan, percayalah. Tenggelamkan diri sendiri pada saat ini dan buat senyaman Anda bisa – tetapi selalu kurangi ruang antara Anda berdua.
* Goda dan menjadi nakal. Gunakan bahasa tubuh – lawan jenis akan cukup tertarik membaca sinyal Anda. Pada saat yang sama, belajar bagaimana untuk memecahkan kode bahasa tubuh mereka. Mereka mungkin sudah dipanaskan untuk Anda dan Anda tidak tahu itu. Jadi menggodalah,dan bersenang-senanglah.
* Intimlah. Jangan gugup dalam menyentuh – menyerah pada keinginan Anda. Bukan berarti mengatakan Anda benar-benar menerkam kencan anda secara harfiah. Bangun ketegangan seksual. Lambat dan tenang, tetapi kecepatan tetap. Jangan terlalu paranoid tentang hasil – sebagian besar waktu, akan selalu berhasil baik.
* Berbisik satu sama lain. Ini adalah posesif cara untuk menandai wilayah. Ini seperti membiarkan semua orang tahu anda sayang satu sama lain. Bercumbu dengan seseorang biasanya sampai pada tingkat yang lebih tinggi saat Anda melakukannya di tempat semi-publik. Menampilkan kasih sayang di publik selalu menggairahkan – dan cara yang sempurna untuk meningkatkan ketegangan seksual.
* Menjaga kontak mata. Jangan lepaskan mata Anda dari satu sama lain. Hal ini biasanya benang rapuh yang menghubungkan Anda bersama membuat Anda terpaku dan lengket sepanjang malam. Saling menatap mata dan bibir bergantian – efeknya sangat luarbiasa, percayalah. Bersenang-senanglah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.