Selasa, 19 Oktober 2010

Tips Sex Malam Pertama


Bagi pasangan suami istri yang telah menikah beberapa tahun dan telah dikaruniai anak tentunya memiliki hubungan seks yang hangat. Barangkali Anda baik suami atau istri tentunya merindukan saat-saat pertama berhubungan seks dengannya.
Seks pada malam pertama mungkin adalah saat yang Anda tunggu-tunggu dan membuat Anda berdebar-debar sebelum hubungan seks dimulai, bila Anda seorangwanita mungkin tersipu-sipu ketika harus membuka baju dan tanpa busana dihadapan suami, bahkan menangis ketika Anda merasakan betapa Anda telah menyatu bersamanya.
Lalu bagaimana caranya agar hubungan seks suami istri seperti hubungan seks saat malam pertama? Simak tips berikut ini :
Berpisah sementara
Demi kehidupan seks yang penuh gairah, Anda dapat membuat jarak dulu dengan suami. “Berpisah” sebentar, secara fisik dan emosional, dapat mendorong hasrat seksual wanita kembali bergairah seperti saat Anda berhubungan intim pada malam pertama.
Lakukan Aktivitas Saat Masih Pacaran
Aktivitas disini adalah kegiatan umum yang biasa Anda laksanakan bersama pasangan pada saat masih pacaran, tapi ingat ini bukan hal yang berkaitan dengan seks. Anda juga bisa mengingat kembali, apa yang dulu membuat Anda bergairah pada suami. Apakah aroma tubuhnya? Apa yang Anda ingat saat bulan madu? Bagaimana perasaan Anda saat pertama kali membuka busana  di hadapannya dan siap ML? Lalu fokuslah pada aktivitas seksual yang membantu Anda menemukan kembali gairah yang lama.
Puasa dulu
Saat masih pacaran, Anda mungkin menerapkan aturan bahwa tidak boleh berciuman sebelum menikah. Atau, Anda mencari berbagai cara agar dapat memuaskan diri satu sama lain tanpa melakukan hubungan seks. Dan karena Anda membuat batasan semacam itu, akhirnya acara berciuman dan bersentuhan itu menjadi begitu hot dan menyenangkan. Anda bisa memperoleh kembali kenikmatan seks tersebut dengan tidak melakukan hubungan seksual selama seminggu, dua minggu, atau sebulan, sesuai kesepakatan Anda berdua.
Semoga gairah seks Anda kembali bangkit seperti saat malam pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.