Senin, 21 November 2011

Desain kantor berkonsep kotak kaca | Tokyo - Jepang


Ini proyek rumah yang keluar dari desain rumah yang biasa bahkan dalam proses desain arsitektur sekalipun. Terletak di Tokyo, Jepang, rumah ini adalah sebuah kotak kaca yang dikelilingi oleh galeri - jalan yang menghubungkan antar lantai lantai yang berbeda dalam struktur yang mulus. Para arsitek dari C-1 rumah yang Gwenael Nicolas dari Curiosity berkolaborasi dengan Tomoyuki Ustumi dari Studio miligram .



Tema utama dari desain dasar adalah gerakan dan penemuan pengguna. Sebagai hasil dari jalan setapak yang ter-built-in mengelilingi rumah, interior harus dirancang dalam 3 dimensi, yang akan terlihat dari tingkat lantai ke tingkat lantai yang lain, langit - langit atas adalah terlihat sebagai sebagai bagian bawah pada ruangan lainya.


Finishing Eksterior dengan bahan dari kayu dan beton. Sementara finishing  fasad dan interior dalam warna putih bertekstur, sebuah melamin tertentu (kolaborasi dengan aica) yang  mengesankan kekuatan dan kebersihan. Interior gaya minimalis fitur sebagai eksterior, Anda tidak akan tahu di mana dapur  sampai menemukan koki disana. Nah, desain rumah ini berasal dari gagasan bahwa rumah pribadi bukanlah suatu kanvas untuk hidup, jadi desain itu harus mendefinisikan kehidupan itu sendiri.










Sumber: www arch-cs.com
diterjemahkan oleh Koran Arsitektur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.