Jumat, 12 November 2010

Bu Guru SMA,Lampiaskan Nafsu Seksnya dengan Dua Siswanya

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hina Patel (37) bu guru SMA telah melakukan hubungan seks dengan dua muridnya laki laki yang masih berusia 15 tahun. Mereka melakukan hubungan layaknya suami istri di rumah bu guru tersebut yang kemudian kini berakhir di pengadilan karena orangtua murid menuntutnya.

Guru yang mengajar di sebuah SMA di Birkdale, Merseyside, Inggris itu telah mengaku di depan persidangan dan mengejutkan publik Inggris karena telah menggauli anak di bawah umur. Daili online menulis (12/10), Hina Patel adalah guru cadangan di sekolah khusus laki laki dengan siswa 930 anak berusia 11-16 tahun.

Hina Patel merupakan guru bidang kesejahteraan dan pembimbing siswa di majalah sekolah. Kasus ini merebak sejak persidangan digelar setelah mendapat laporan dari orangtua siswa korban. Guru itu pun langsung dikenakan sanksi oleh pihak sekolah.

Bu guru menghadapi tuntutan dengan pasal penyalahgunaan seksual terhadap anak di bawah umur. Saat di persidangan, dua siwa korban yang juga berprestasi di bidang olahraga itu dirahasiakan identitasnya.

Di depan pengadilan, bu guru mengaku hubungan intim dilakukan atas suka sama suka. Namun pengadilan tetap menyalahkan karena dua siswa itu masih di bawah umur 18 tahun. Kepala Sekolah bersangkutan, Gary Loveridge tidak berkomentar banyak dan sangat terkejut dengan ulah bu guru itu.

Dalam persidangan terungkap, bu guru bertemu dengan laki laki itu di Hightown dan melakukan hubungan badan sekitar Februari hingga Maret. Patel pun akhirnya mengaku bersalah atas dua tuduhan menyalahgunakan posisinya sebagai guru dan melakukan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.

Orangtua siswa menyatakan kekhawatirannya atas ulah bu guru ini dan berharap tak akan terjadi lagi pada siswa lain. Para orangtua pun menyatakan kemarahannya kepada  pihak sekolah favorit tersebut. Pemerintah setempat menyatakan, hubungan seks antara guru dan murid adalah pelanggaran berat. (mailmail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.