Minggu, 14 November 2010

Tips Foreplay Super Panas

Dalam bercinta, Anda mungkin selalu mengira kalau pria tak peduli dengan permainan awal dan selalu buru-buru menuju ke “sajian utama”. Anda salah besar! Sama seperti kaum wanita, ternyta kaum pria juga termasuk penggemar berat foreplay (pemanasan). Diam-diam permainan awal ini bisa membawa keajaiban yang tak pernah Anda bayangkan. Jika Anda menghabiskan waktu lebih banyak pada pemanasaan, si dia akan merasakan kenikmatan yang berlipat ganda. “Pria yang merasakan gairah panas sebelum masuk ke permainan utama akan lebih mudah meraih kepuasan secara intens,” kata Gloria Brame, ahli terapi seks. Jadi jangan pernah abaikan acara pemanasan ini:
1. Pemanasan Panas 1: Beri Dia Show Gratis. Tak perlu takut atau malu disebut eksibisionis. Memamerkan sedikit tubuh Ada bisa jadi tiket sukses acara bercinta penuh gairah. “Struktur otak pria akan berubah secara otomatis, saat melihat gambar seksi,” kata Brame. Jadi, bisa dipastikan memamerkan tubuh seksi Anda akan membuat gaiarah suami naik hingga ke ubun-ubun! Lanjutlan private show ini. Dorong si dia ke ranjang, lalu Anda duduk dengan manis di atas tubuhnya yang terlentang itu. Saat, dia pasrah total, buka satu per satu pakaian Anda dengan perlahan, kecuali lingerie bagian bawah. Goda dia dengan membiarkannya memandangi bagian seksi tubuh Anda. Tapi jangan terlalu lama, biar dia penasaran. Tutupi lagi bagian tubuh Anda tadi dengan gerakan seksi. Setelah itu, buka lagi. Lakukan permainan ‘buka-tutup’ ini beberapa kali. Saat Anda akan membuka lingerie bagian bawah, lakukan secara perlahan sampai suami merasa “terbakar”. “Telusuri tubuh suami Anda dengan tubuh polos Anda dari arah yang berlawanan. Biarkan payudara Anda menyentuh wajahnya, lalu turun ke dadanya dan seterusnya secara perlahan, “ kata Ava Cadell, PhD, ahli terapi seks. Suami pasti akan menikmatinya, hingga seluruh tubuh Anda menempel ke tubuhnya.
2. Pemanasan Panas 2 : Tiupan Mesra. Sekarang lakukan cara yang sangat sensual ini. Telusuri setiap jengkal tubuhnya dengan bibir, kemudian hembuskan udara lewat mulut Anda di situ. Hangatnya angin yang mengalir dari mulut Anda sanggup menaikan temperature tubuhnya. Untuk menahan laju gairahnya, alihkan tubuh Anda ke arah Mr. Happy. Buka mulut dan hembuskan udara dingin dengan gerakan melingkar di sekitar Mr. Happy persis seperti Anda meniup lilin yang dtancapkan di sekeliling kue ulang tahun. Teorinya, menghembuskan udara dingin di tempat yang bersuhu panas akan membuat gairahnya bertahan lama.
3. Pemanasan Panas 3. Main Kasar Itu (Terkadang) Perlu! Saat pemanasan, mungkin Anda selalu memperlakukannya dengan gerakan perlahan. Seakan, suami adalah boneka kaca yang rawn pecah. Tahukah Anda, ternyata pria, juga gemar permaian yang cepat dan menantang?“Banyak pria yang langsung jadi ‘naik’ saat pasangannya bertingkah liar, tak ragu-ragu dan tak malu melakukan berbagai cara untuk mencapai kenikmatan maksimal. Dalam kamus pria, pasangan yang melakukan pemanasan dengan gerakan cepat berarti sedang merasakan gairah yang sama dengannya, “ kata Brame. Tunggu dulu, bermain kasar bukan berartidengan tali atau borgol untuk mengikat tanganya. Tapi, lebih pada pegang kendali atau jadi si penguasa! Terkadang pria juga ingin pasangannya sekali-sekali memimpin permainan. Jadi, ini saatnya Anda meneluarkan segala keinginan terpendam. Jangan turuti keinginan suami jika ingin mengambil alih kontrol permainan. Bertahanlan di atas suami, bahkan samapi Anda berdua mencapai puncak kepuasan. Percayalah, si dia tak akan keberatan denan kontrol yang satu ini.
4. Pemanasan Panas 4 : Lancarkan Serangan Sengatan Listrik. Siapa bilang pria risih jika disentuh? Sebaliknya, mereka mendambakan sentuhan Anda! Meski begitu, mereka tak ingin Anda langsung melancarkan ’serangan’ ke pusat kegiatan. Sebaliknya, banyak pria sangat menikmati sentuhan perlahan di seluruh tubuhnya. Misalnya, pijatan atau cakaran mesra di punggung. Atau, sentuhan kejutan di tempat-tempat yang mungkin tak biasa, seperti pergelangan kaki atau belakang telinga. Percayalah, setiap sentuhan punya makna besar buatnya. Menurut Cadell, “Menyentuh bagian yang tak biasa akan memberikan efek kejutan listrik pada diri pasangan. Jadi, jangan ragu menjelajah setiap inchi tubuhnya. Sentuhan yang tak terduga akan membuatnya ketagihan untuk terus disentuh.”
5. Pemanasan Panas 5 : Bermain Tarik Ulur. Sekarang, mari bermain tarik ulur. Caranya, perlakukan pasangan Anda tanpa belas kasihan. Bawa dia hingga hampir mencapai puncak kenikmatan, kemudia ulur kembali kenikmatan yang dirasakannya. Lakukan hal ini berkali-kali. Ingin suami merakan kenikmatan yang lebih lagi lewat senthuan? Lakukan saja gerakan melingkar di sekirat daerah Mr. Happy-nya degan lidah Anda. Setiap daerah di sekita Mr. Happymerupakan daerah sensitif. Mulai dari pinggul bawah, hingga ke daerah sekitar Mr. Happy. Sentuh semua bagian tersebut dengan lidah Anda, tapi jangan biarkan dia sampaik ke puncak kepuasan dulu. Sealgi Anda asyik menyentuhnya, jangan lupa baca bahasa tubuhnya. Jika suhu tubuhnya mulai meningkat, berarti dia sedang menikmati. Jangan lupa Andalah yang berkuasa membawanya pada kenikmatan atau mengulurnya. Bila Anda belum ingin suami “meledak” terlebih dahulu, segera putar haluan. Lancarkan serangan di luar daerah Mr. Happy. Tapi jika sebaliknya, Anda tahu pasti harus bergerak ke arah mana, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.