Kamis, 11 November 2010

Wah .....!!!! Bra Bisa Bicara

Wah!! Bra yang Bisa Bicara, Welcome to Japan Bra untuk Menarik Wisatawan Asing. Triumph Jepang kembali memamerkan koleksi pakaian dalam terbaru mereka, Welcome to Japan Bra, yang bertujuan untuk meningkatkan kunjungan turis. Welcome to Japan Bra adalah sebuah bra yang punya banyak fungsi untuk menarik para wisatawan mancanegara (wisman).
Wah!! Bra yang Bisa Bicara, Welcome to Japan Bra untuk Menarik Wisatawan Asing
Pada bagian tengah bra memiliki mirip sebuah kancing yang berfungsi sebagai tombol dan jika masing-masing tombol ditekan akan mengeluarkan suara ucapan selamat datang dalam bahasa Inggris, China, dan Korea. Masih di bagian tengah, terdapat semacam bingkai foto yang bisa diisi dengan beberapa foto lokasi wisata. Selain itu, bagian tali bra ada miniatur pesawat JAL yang bisa turun naik secara manual.
Bagian dalam bra ini terdapat banyak benda seperti di bagian samping bisa dikeluarkan sebuah bendera kecil, sedangkan bagian tengah ada kantong yang bisa diisi dengan barang seperti miniatur gunung Fuji sampai tempat wisata terkenal Asakusa. Sementara itu, untuk rok mini atau bawahan bisa dilepas dan menampilkan sebuah peta Jepang lengkap dengan lokasi wisata di Jepang yang terkenal.[ito]
Wah!! Bra yang Bisa Bicara, Welcome to Japan Bra untuk Menarik Wisatawan Asing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.