Selasa, 09 November 2010

Jawaban Tes Yang Benar

1. B. Tak ada salahnya kok Anda bermasturbasi. Masturbasi justru penting untuk menjelajah sendiri daerah g-spot/antara vagina dan perineum Anda untuk kemudian disampaikan kepada pasangan agar ia pun melakukan hal yang sama sebagai foreplay/pembuka hubungan intim.

2. B. Banyak wanita yang mengira, puting payudara pria tidak cukup sensitif untuk menjadi area erotis. Salah besar, karena pria pun senang bila putingnya dimainkan oleh pasangannya.

3. B. Inilah adegan paling "syur" dalam film kategori satu X yang paling banyak ditiru para wanita untuk membangkitkan gairah seksual pasangannya.

4. D. Kegagalan wanita mencapai orgasme ketika berhubungan intim umumnya akibat kekeliruan pasangan dalam membangkitkan gairahnya. Wanita perlu waktu cukup lama untuk foreplay, sebelum sampai pada "permainan sesungguhnya".

5. B. Oral atau anal seks tidak tabu dalam hubungan intim berlainan jenis. Sebaliknya, jelas bahwa seseorang itu dinyatakan homoseksual bila ia hanya mau melakukan hubungan seksual dengan sejenisnya.

6. D. Penyakit herpes genital, hepatitis, HIV/AIDS bisa timbul karena hubungan intim. Cegah dengan menggunakan alat seks yang aman semisal kondom atau menghindari hubungan intim dengan bukan pasangan.

7. A. Posisi misionaris adalah posisi berhubungan intim klasik yang disukai oleh semua pasangan dan berpeluang besar membuahkan kehamilan. Namun, apa salahnya mencoba berbagai posisi demi memperkaya variasi hubungan intim Anda berdua?

8. D. Makanan pembangkit gairah sering dianjurkan untuk dikonsumsi agar hubungan intim terus menyala. Makanan laut, ginseng, dan cokelat sudah diteliti dan terbukti dapat meningkatkan gairah seksual.

9. A. Umumnya dengan foreplay yang cukup lama, wanita tak butuh lagi pelumas vagina. Vagina akan mudah basah dengan rangsangan-rangsangan seksual, seperti belaian. Lubricant dapat membantu wanita yang mengalami kondisi vagina kering agar tetap nyaman ketika berhubungan intim.

10. D. "Mandi kucing" adalah variasi foreplay, pembuka dalam hubungan intim yang membangkitkan titik-titik erotis dengan lidah agar selanjutnya, kesempatan berhubungan intim terbuka lebar.

NILAI
Jika nilai jawaban benar 1 sampai 3 : SEX IDIOT Maaf ya, tampaknya Anda perlu meluangkan waktu lebih banyak untuk mengasah pengetahuan seks. Jadi enggak perlu malu-malu lagi ah! Pengetahuan seks berguna untuk memberikan wacana bagaimana berhubungan intim yang sehat dan variatif dalam perkawinan.

Jika nilai jawaban benar 4 sampai 7: MIDDLE SEXER Lumayan. Tampaknya pengetahuan seks Anda cukup memadai. Namun, agar lebih variatif dalam hubungan bercinta, tak ada salahnya untuk terus mengasah pengetahuan Anda.

Jika nilai jawaban benar 8 sampai 10: SEX PERIENCE Bravo! Rupanya pengetahuan Anda tentang seks tak bisa disepelekan. Anda tahu tentang seks yang sehat, aman dan variatif. Teruslah mengasah pengetahuan agar Anda berdua bisa menjadi pasangan dinamis yang terus merasakan nikmatnya bercinta.


  • Sumber : Tabloid Nakita
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.