Selasa, 02 November 2010

Maksimalkan Tehnik Fellatio

Apakah anda belum pernah, hanya satu kali atau sering melakukan oral seks dengan penis?
Ya ya ya… anda tidak perlu menjawabnya…
Oral seks pada penis atau fellatio adalah oral seks yang banyak disukai pasangan pria.. Asalkan si wanita menguasai tehniknya….
Pasangan wanita harus cerdas memainkan penis ketika sudah di depan mata dan dalam genggamannya…
Hayo….. mau diapakan kalau sudah ada di depan mata…?

Mulai dengan mood
Melakukan fellatio tapi tidak mood sama halnya kita makan nasi ketika sakit dan tidak selera makan.
nafsu makan

Bersih
Sebelum melakukan fellatio, penis dan tubuh harus bersih, alangkah baiknya jika mandi bersama.
Karena bagaimanapun juga setiap harinya kulit mengeluarkan keringan dan kotoran menempel di permukaan kulit dan ini menimbulkan bau dan rasa yang tidak sedap

Fisik Yang Mendukung
Anda tidak akan mendapat kesenangan jika ketika melakukan fellatio kondisi anda tidak nyaman, misalnya dengan berlutut di lantai yang keras tanpa ditopang bantal, atau ketegangan pada rahang..

Menyentuh
Dengan menggunakan tangan untuk menyentuh dan mengusap tubuhnya sekitar penis, penis dan testis dengan memperhatikan reaksi dia sehingga anda tahu letak titik titik yang paling sensitif, biasanya daerah yang paling sensitif dan menimbulkan rangsangan adalah kepala penis dan batang penis bagian bawah.

Menjilat
Jalankan lidah anda ke seluruh batang penisnya dengan halus dan tekanan tekanan ringan, jangan takut menggunakan ludah anda untuk pelicin, karena ini membantu menciptakan gesekan gesekan yang pasangan anda rasakan lebih nikmat.

Memasukkan Ke Mulut
Klau penis dia sudah tegang dan berdiri, pelan pelan masukkan ke mulut anda dengan mengontrol gigi anda agar tidak mengenai penisnya, masukkan terus ke dalam hingga batas mulut anda menerimanya, lakukan dengan gerakan maju mundur

Menggunakan Mulut Dan Lidah
Ketika penis keluar masuk dari mulut anda, gunakan lidah untuk menggelitik atau menekan seluruh Penisnya, kemudian diteruskan dengan menjilat testis dan batang penisnya dengan tanpa mengulum penis.

Menggunakan Mulut Dan Tangan
Ketika mulut anda capek, gunakan tangan anda untuk tetap melakukan rangsangan pada penis dengan diselingi jilatan atau kecupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.