Senin, 01 November 2010

Tips Rahasia Wanita Mengantar Puncak Kenikmatan Sex : Orgasme

Orgasme dipandang sebagai puncak kenikmatan tertinggi dari sebuah hubungan sex. 

Berbeda dengan pria yang akan selalu dengan mudah mencapai puncak kenikmatan dengan ejakulasi (bahkan sebagian bisa langsung ejakulasi meski baru beberapa detik beraksi ……. He-3x kalo ini musibah bagi wanita) banyak wanita yang mengalami kesulitan mencapai puncak kenikmatan seks.

Ada banyak factor yang menyebabkan kondisi ini terjadi baik kondisi internal psikologi pihak wanita mungkin trauma masa kecil, nikah terpaksa ataupun hal-hal lainnya , maupun faktor eksternal dari pria pasangannya. 

Faktor eksternal yang berasal dari Pria pasangannya yang menyebabkan pihak wanita sulit mencapai orgasme sebagian besar karena kurangnya pemahaman tentang posisi atau gaya berhubungan seks, tahapan-tahapan sex (foreplay) sehingga lebih sering mementingkan kebutuhan sendiri yang langsung menuju pada sasaran untuk mencapai puncak kenikmatan sendiri.

[Sebagian besar lagi ya karena ejakulasi dini …. Kalo masalah ini Anda sebagai pria harus gentle dan mau berobat ya…]

Susan Qilliam seorang wanita pakar seks sekaligus penulis buku “The New Joy of Sex” memberikan tip bagi Anda yang ingin memberikan orgasme bagi pasangan, seperti dilansir The Sun

Adapun kutipan bebasnya kira-kira sebagai berikut,
Kita semua telah mendengar tentang G-spot – tepat di belakang lubang Miss V, sehingga pria harus menggunakan posisi masuk dari belakang ketika ingin penetrasi.

Ada tiga daerah lainnya yang dapat membantu wanita agar lebih mudah mencapai klimaks, yaitu A spot, C spot, dan U spot. Apa saja daerah tersebut?

1.      spot lebih terinci dari dalam lubang masuk Miss V –pria dapat mencoba masuk dari pintu ‘depan’ dengan mengatur posisi pasangan di tepi ranjang dan membungkus kakinya dengan pinggang Anda. 

2.      spot (leher rahim) adalah daerah terbaik yang dapat dicapai pria dengan posisi wanita berbaring terlentang-dengan kaki mengalungi punggung atau leher pria. Dalam posisi ini, pria menggunakan bantal tambahan di bawah bokong wanita untuk meraih penetrasi lebih dalam

3.      spot berada pada kemaluan wanita, di antara klitoris dan Miss V-nya. Pria harus memakai jari, Mr P atau vibrator untuk memberikan tekanan perlahan, lembut, dan tekanan berirama.

Nah selamat bersenang-senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.