Kamis, 10 Mei 2012

[Koran-Digital] Dahlan Iskan: Saya Ini Tak Punya Partai

Dahlan Iskan: Saya Ini Tak Punya Partai

"Yang kedua, saya ini Menteri BUMN, jadi harus mengurusi perusahaan dan

aset yang besar."

Kamis, 10 Mei 2012, 16:28 WIB





VIVAnews - Menteri BUMN, Dahlan Iskan, tak mau pusing memikirkan isu

yang menyebut-nyebut dirinya berancang-ancang untuk menjadi capres pada

pemilu mendatang. Dahlan mengatakan dirinya lebih baik bekerja sesuai

jabatannya saat ini daripada mengurusi isu semacam itu.



"Saya ini nggak punya partai. Yang kedua, saya ini Menteri BUMN, jadi

harus mengurusi perusahaan dan aset yang begitu besar. Saya harus kerja

kerja. Kalau saya pikirkan itu, nanti saya nggak kerja," ujar Dahlan di

Kantor Presiden RI, Jakarta, Kamis 10 Mei 2012.



Dahlan bahkan mengklaim sampai saat ini belum ada tawaran dari partai

politik tertentu untuk mengusung dirinya sebagai capres. "Nggak ada.

Saya harus bekerja," kata Dahlan sembari terkekeh.



Ketika ditanya apakah dirinya bersedia menjadi capres untuk pemilu 2014

jika ada parpol yang menawarkan posisi itu untuknya, Dahlan malah mengelak.



"Nggak ngomongin itulah," kata Dahlan.



http://us.politik.vivanews.com/news/read/312573-dahlan-iskan--saya-ini-tak-punya-partai



--

"One Touch In BOX"



To post : koran-digital@googlegroups.com

Unsubscribe : koran-digital-unsubscribe@@googlegroups.com



"Ketika berhenti berpikir, Anda akan kehilangan kesempatan"-- Publilius Syrus



Catatan : - Gunakan bahasa yang baik dan santun

- Tolong jangan mengiklan yang tidak perlu

- Hindari ONE-LINER

- POTONG EKOR EMAIL

- DILARANG SARA

- Opini Anda menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya dan atau

Moderator Tidak bertanggung Jawab terhadap opini Anda. -~----------~----~----~----~------~----~------~--~------------------------------------------------------------

"Bersikaplah sopan, tulislah dengan diplomatis, meski dalam deklarasi perang sekalipun seseorang harus mempelajari aturan-aturan kesopanan." -- Otto Von Bismarck.

"Lidah orang berakal dibelakang hatinya, sedangkan hati orang dungu di belakang lidahnya" -Ali bin Abi Talib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.